2018 Lexus LC, Mobil pada Film 'Black Panther'

2018 Lexus LC, Mobil pada Film 'Black Panther' - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Lexus LC, Mobil pada Film 'Black Panther', semoga saja isi postingan mengenai 2018 lexus, 2018 lexus lc, black panther, Lexus lc500, movie, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Lexus LC, Mobil pada Film 'Black Panther'
link : 2018 Lexus LC, Mobil pada Film 'Black Panther'

Belakangan ini film 'Black Panther' sedang menjadi sorotan dunia dengan kemunculan sosok superhero yang tokoh utamanya adalah seorang yang berkulit hitam dan merupakan superhero pertama yang berkulit hitam. Dipastikan Marvel tidak akan bermain-main dengan film satu ini karena isu yang diangkat cukup sensitif dan juga sedikit krusial. Namun, ternyata film ini laris di pasaran dan 'booming' sekali. Satu hal yang tidak dapat lepas dari film 'Black Panther' adalah kemunculan mobil Lexus yang digunakan pada film tersebut. Langsung saja kita bahas Lexus LC 'Long Live The King'.

Dikutip dari thedrive.com, ternyata Lexus sudah memulai kolaborasi dengan film ini sejak dua tahun lalu yang bahkan script untuk film ini pun belum selesai pada saat itu. Ini berarti Lexus pun belum mengetahui secara pasti akan seperti apa nantinya film ini. Yang kedua, bahkan saat pengambilan gambar di Korea, LC500 ini belum diproduksi sama sekali. Jadi Lexus membuat 6 prototype dengan tangan dan resiko kerusakan dalam perfilman nantinya.

Yang menjadi poin utama dalam penggunaan Lexus LC500 ini adalah Lexus mempresentasikan kecanggihan teknologi, sama seperti yang diceritakan bagaimana Wakanda dan teknologi yang digunakan disana.

Lexus LC500 'Black Panther' Edition

Seperti pada gambar di atas, Lexus juga menciptakan model khusus 'Black Panther' dengan berbagai ubahan pada pelek, penambahan lampu neon dan garis putih yang menghiasi model khusus ini dengan gambar 'Black Panther' pada bagian hood atau kap mesin. Kesuksesan film ini menjadi buah manis dari pertaruhan yang dilakukan Lexus pada film 'Black Panther'. Itu saja yang dapat saya sampaikan. Sekian. Long Live The King.


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Lexus LC, Mobil pada Film 'Black Panther' ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Lexus LC, Mobil pada Film 'Black Panther' kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Lexus LC, Mobil pada Film 'Black Panther' dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/2018-lexus-lc-mobil-pada-film-panther.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Lexus LC, Mobil pada Film 'Black Panther'"

Post a Comment