Mengenal Acura, Mobil Luxury dari Honda

Mengenal Acura, Mobil Luxury dari Honda - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Mengenal Acura, Mobil Luxury dari Honda, semoga saja isi postingan mengenai acura, acura nsx, acura rdx, acura tlx, honda luxury, luxury, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Mengenal Acura, Mobil Luxury dari Honda
link : Mengenal Acura, Mobil Luxury dari Honda
2018 Acura TLX

Bagi para non-car guy (bukan pecinta mobil) pasti akan merasa sedikit asing dengan merek mobil Acura. Acura sendiri merupakan sebuah mobil kelas luxury (mewah) yang diciptakan oleh Honda pada Maret 1985. Tidak seperti Lexus yang memang sudah cukup lekat namanya di Indonesia dengan produk mobil mewahnya. Bedanya, Lexus didirikan oleh Toyota dengan tujuan yang sama seperti adanya Acura. Tetapi sejauh ini, Acura belum masuk di Indonesia, melainkan menyasar pada pasar yang lebih tinggi seperti Amerika dan Kanada. Meskipun sekarang juga sudah menyebar penjualannya ke Hongkong, Meksiko dan negara-negara besar lainnya.

Selain mobil mewah, Acura juga memiliki varian performance dan high-performance. Untuk performance, Acura mengeluarkan TLX. Meskipun secara penampilan tidak terlihat kesan sporty-nya, namun jika ditelaah, Acura memang sengaja mempertahankan citra kemewahan. Jadi meskipun memiliki mesin yang enak untuk digeber, Acura juga mempertahankan kemewahan pada mobil ini.

2018 Acura RDX

Selain sedan, Acura juga memproduksi mobil SUV, seperti Acura RDX. Meskipun memiliki desain yang berbeda dengan Honda, namun garis-garis desain yang dimiliki Acura RDX ini memiliki kesamaan dengan mobil-mobil produksi Honda. Dan yang tidak ketinggalan, Acura juga punya varian high-performance, yakni Acura NSX.

2016 Acura NSX

Merupakan mobil supercar Honda yang namanya sudah tidak asing lagi. Untuk pasar Amerika, NSX dijual oleh Acura, sedangkan di Jepang dan negara lainnya menggunakan platform Honda. NSX sendiri merupakan singkatan dari New Sportscar eXperimental atau eksperimen mobil sport baru. Itulah sekiranya pengenalan singkat Acura, mobil mewah dari Honda. Sekian dan salam petrolhead!


Bagaimana postingan Artikel tentang Mengenal Acura, Mobil Luxury dari Honda ?

Mungkin cukup sekian postingan Mengenal Acura, Mobil Luxury dari Honda kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Mengenal Acura, Mobil Luxury dari Honda dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/mengenal-acura-mobil-luxury-dari-honda.html

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Acura, Mobil Luxury dari Honda"

Post a Comment