2018 Nissan Grand Livina Special Edition, Strategi Nissan 'Mengulur' Waktu

2018 Nissan Grand Livina Special Edition, Strategi Nissan 'Mengulur' Waktu - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Nissan Grand Livina Special Edition, Strategi Nissan 'Mengulur' Waktu, semoga saja isi postingan mengenai 2018 nissan grand livina, nissan grand livina, nissan grand livina special edition, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Nissan Grand Livina Special Edition, Strategi Nissan 'Mengulur' Waktu
link : 2018 Nissan Grand Livina Special Edition, Strategi Nissan 'Mengulur' Waktu

Beberapa hari yang lalu, Nissan memperkenalkan varian Special Edition yang membuatnya terlihat lebih manis dan menarik. Meskipun begitu, dipastikan mobil yang sudah menemani masyarakat Indonesia selama 1 dekade ini akan 'disuntik mati'. Ini dikarenakan akan adanya produk baru dengan kelas yang sama. Dikabarkan, mobil ini merupakan buah kerjasama Nissan dan Mitsubishi. Jadi, kemunculan Nissan Grand Livina Special Edition ini dilakukan untuk 'mengulur' waktu sebelum nantinya akan benar-benar dihentikan produksinya.

Mobil ini dilepas dengan harga Rp 220 juta rupiah on-the-road dengan berbagai update terbaru seperti body kit dengan sentuhan krom pada bagian depan, samping dan belakang, juga baja anti-karat. Selain itu, ditambahkan juga daytime running light (DRL) pada bagian bawah pada bumper depan. Tidak lupa, spoiler belakang yang baru.


Pada awal kemunculannya, Grand Livina sukses di pasaran, namun seiring berjalannya waktu, mobil ini mendapatkan persaingan ketat dari lawan-lawannya hingga penjjualan mobil ini terus menurun. Dilansir dari CNN Indonesia, penjualan Livina pada Januari 2017 pun menurun sebanyak hampir 50% dibandingkan pada Januari 2018 yang pertama sebanyak 631 unit menjadi hanya 320 unit.

Dengan begitu, kemunculan Special Edition hanya untuk memperpanjang masa produksi-nya dan mengulur waktu hingga kemunculan produk baru hasil kerjasama dua industri otomotif besar ini. Sekian dari saya. Salam petrolhead!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Nissan Grand Livina Special Edition, Strategi Nissan 'Mengulur' Waktu ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Nissan Grand Livina Special Edition, Strategi Nissan 'Mengulur' Waktu kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Nissan Grand Livina Special Edition, Strategi Nissan 'Mengulur' Waktu dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/2018-nissan-grand-livina-special.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Nissan Grand Livina Special Edition, Strategi Nissan 'Mengulur' Waktu"

Post a Comment