2018 Toyota C-HR, Review Desain Eksterior yang Radikal

2018 Toyota C-HR, Review Desain Eksterior yang Radikal - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Toyota C-HR, Review Desain Eksterior yang Radikal, semoga saja isi postingan mengenai 2018 toyota, desain, toyota c-hr, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Toyota C-HR, Review Desain Eksterior yang Radikal
link : 2018 Toyota C-HR, Review Desain Eksterior yang Radikal

Jika beberapa waktu yang lalu, Toyota hadir dengan All-New Yaris yang cukup fenomenal, kali ini saya akan membahas mobil setingkat di atas Yaris yang menjadi lawan tangguh dari Honda HR-V, Nissan Juke dan juga Mitsubishi Outlander Sport, siapa lagi kalo bukan Toyota C-HR. Sejak pertama kali bertemu dengan mobil ini di salah satu autoshow terbesar di Indonesia, yakni GIIAS pada 2016 lalu, mobil ini cukup menarik perhatian dengan warna Aqua (biru-kehijauan) dan dipajang pada stand yang berputar, membuat kita dapat melihat dari jarak tertentu, namun saat melihatnya, saya sedikit ragu apakah desain produksi massalnya akan se-radikal konsepnya.


Tetapi setelah Toyota benar-benar mengeluarkan mobil ini, desainnya ternyata memang sangat menarik dan cukup serupa dengan desain konsepnya. Jika melihat dari desain yang ada, C-HR bisa jadi memiliki perpaduan dari keunggulan mobil-mobil sekelasnya. Dapat dilihat dari lekuk tubuh yang tajam dan tegas, membuat secara pribadi, menilai mobil ini lebih masuk, jika dilawankan Head to Head dengan Nissan Juke. Mengapa? Karena seperti yang saya katakan di atas, secara desain Toyota berani menampilkan desain yang 'diluar kebiasaan'.

Beberapa sumber yang saya dapatkan juga mengatakan desain Toyota C-HR, mungkin akan sulit dimengerti bagi sebagian orang. Seperti saat pertama kali Nissan Juke keluar, publik sebagian mengapresiasi keberanian Nissan mengeluarkan bentuk desain yang tidak umum, sebagian lagi melihatnya sebagai mobil yang aneh dan jelek.


Tetapi nyatanya, Nissan Juke menjadi salah satu mobil yang cukup laris di pasaran. Sama halnya dengan C-HR, terlihat sekali bahwa Toyota tidak bermain-main dengan C-HR, garis lampu yang tajam dan tangguh, terutama pada bagian belakang dengan desain bokong (bemper belakang) yang tinggi dan kaca pada pilar C (cmiiw) yang rendah, menunjukkan keseksian dari mobil ini.

Dengan adanya, C-HR, maka daya saing pasar semakin meningkat dan diharapkan dengan adanya peningkatan daya saing, akan membantu pabrikan lain dengan mobil sejenisnya semakin memperhatikan desain sebagai salah satu faktor utama dalam keberhasilan memikat para pembeli.

Setidaknya itu saja yang dapat saya sampaikan. Sekian dari saya. Salam petrolhead.


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Toyota C-HR, Review Desain Eksterior yang Radikal ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Toyota C-HR, Review Desain Eksterior yang Radikal kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Toyota C-HR, Review Desain Eksterior yang Radikal dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/2018-toyota-c-hr-review-desain.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Toyota C-HR, Review Desain Eksterior yang Radikal"

Post a Comment