2018 Honda Accord, Hadir Dengan Garis Desain Serupa dengan Civic

2018 Honda Accord, Hadir Dengan Garis Desain Serupa dengan Civic - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Honda Accord, Hadir Dengan Garis Desain Serupa dengan Civic, semoga saja isi postingan mengenai 2018, 2018 honda accord, all new, honda, honda accord, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Honda Accord, Hadir Dengan Garis Desain Serupa dengan Civic
link : 2018 Honda Accord, Hadir Dengan Garis Desain Serupa dengan Civic

Pada 2018 ini, Honda sudah mempersiapkan model baru untuk sang kakak di kelas mid-size, yakni Honda Accord yang tampil dengan desain all-new dan memiliki kesamaan garis desain dengan Honda Civic. Seperti terlihat di bawah, bagian belakang body, pilar C dengan bagasi terlihat menyatu. Hal ini membuat headroom sedikit rendah pada baris kedua mobil. Begitu pula dengan bagian lampu, Honda merancang desain lampu yang seirama dengan produk-produk Honda lainnya.

Dengan body yang panjang dan bagian belakang bagasi yang terlihat menyatu membuat bagasi bagian belakang terasa luas. Jika masih kurang, kursi belakang dapat dilipat untuk ruangan ekstra.



Seperti terlihat pada gambar di atas, Honda benar-benar memberikan sentuhan berbeda pada generasi ke-10 dari Accord ini. Terlihat lebih elegan, tanpa menghilangkan kekhasan desain Honda saat ini. Di sisi lain, banyak sekali fitur-fitur yang disematkan pada Honda Accord terbaru ini. Jika diperhatikan pada panel instrumen, Honda menyiapkan sesuatu yang unik, yakni menggunakan model analog pada bagian kanan dan digital pada bagian kiri. Ini dilakukan agar layar kiri dapat digunakan untuk kebutuhan lain selain memperlihatkan putaran mesin, yakni navigasi, audio dan lain sebagainya.


Lane Keep Assist juga menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan untuk mengkoreksi roda kemudi, jika kendaraan mulai keluar dari garis marka yang ada. Sport mode, yang menjadi fitur standar, jika menginginkan power lebih pada kendaraan saat ini. Untuk menghemat penggunaan bahan bakar, Honda memasangkan turbocharger dengan mesin hanya 1,5 liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 192 HP dan 260 Nm torsi.

Jika merasa kurang dengan mesin tersebut, Honda menyiapkan mesin 2 liter dengan transmisi 10-percepatan. Tidak hanya itu, Honda juga menyiapkan model 2.0 Sport dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan. Masih kurang puas? Honda juga menawarkan Accord hyrid dengan 212 tenaga kuda.

Mobil ini bersaing langsung dengan Toyota Camry, Mazda 6, Hyundai Sonata.

Setidaknya itu saja yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam petrolhead


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Honda Accord, Hadir Dengan Garis Desain Serupa dengan Civic ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Honda Accord, Hadir Dengan Garis Desain Serupa dengan Civic kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Honda Accord, Hadir Dengan Garis Desain Serupa dengan Civic dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/02/2018-honda-accord-hadir-dengan-garis.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Honda Accord, Hadir Dengan Garis Desain Serupa dengan Civic"

Post a Comment