Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design

Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design, semoga saja isi postingan mengenai benz, car enthusiast, car lover, carlex design, custom, custom truck, mercedes, mercedes benz, mercedes benz x class, mercedes x class, petrolhead indonesia, pickup design, truck, x class, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design
link : Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design
Mercedes Benz X-Class

Mercedes selain memproduksi mobil mewah dengan berbagai lini produk, juga belakangan ini mengeluarkan produk truk atau double cabin dengan nama X-Class. Meskipun tergolong baru, namun X-Class terlihat sangat menawan. Carlex Design yang merupakan sebuah biro desain untuk otomotif yang baru saja merilis divisi baru khusus untuk truk, yakni Pickup Design. yang kali ini merancang sebuah Mercedes X-Class 6-roda yang diberi nama Exy Monster X Concept.



Desain yang ditunjukkan masih berupa konsep dan belum ada secara nyata. Berbagai hal yang diubah selain merubah roda menjadi 6 adalah penggunaan panel body terbuat dari full-carbon dengan rak pada belakang truk yang memanjang ditambah berbagai aksesoris offroad lainnya, seperti alat derek. Juga dengan body yang diperlebar, hood baru dan penambahan lampu pada bagian atap truk. Untuk membuatnya menjadi lebih kontras, maka digunakan kombinasi warna hitam dan kuning.



Itu saja yang dapat saya sampaikan saat ini. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design ?

Mungkin cukup sekian postingan Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/mercedes-benz-x-class-custom-oleh.html

Related Posts:

0 Response to "Mercedes Benz X-Class Custom Oleh Carlex Design"

Post a Comment