Pace Car 2019 Daytona 500 Menggunakan Truk Chevrolet

Pace Car 2019 Daytona 500 Menggunakan Truk Chevrolet - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Pace Car 2019 Daytona 500 Menggunakan Truk Chevrolet, semoga saja isi postingan mengenai 2019 daytona 500, 2019 pace car, chevrolet, chevrolet silverado, chevy, chevy silverado, daytona 500, daytona 500 pace car, pace car, silverado, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Pace Car 2019 Daytona 500 Menggunakan Truk Chevrolet
link : Pace Car 2019 Daytona 500 Menggunakan Truk Chevrolet
Chevrolet Silverado Pace Car

Pertama yang ingin saya sampaikan, di Amerika dan negara barat lainnya, truk yang dimaksud adalah sejenis double cabin atau mobil pick-up di Indonesia, tetapi karena dengan mesin dan tampilan yang besar, orang barat biasanya menyebut mobil ini dengan truk. Di Indonesia sendiri, mobil double cabin ini cukup banyak beredar, namun tidak sepopuler di Amerika sana.

Kembali ke bahasan, Daytona 500 merupakan sebuah ajang balap mobil NASCAR di trek Daytona International Speedway di Florida, Amerika Serikat. Disebutkan 500 karena jarak yang ditempuh selama balapan berlangsung adalah 500 mil atau setara dengan 805 km.

Kemudian untuk Pace Car sendiri sebenarnya sama dengan safety car pada ajang balap mobil lainnya. Kegunaan dari mobil ini adalah seperti pemimpin balapan sementara yang akan membatasi kecepatan mobil balap di belakangnya saat race akan berlangsung, biasanya pada saat warm-up atau pemanasan sebelum balapan dan juga saat ada kecelakaan atau terjadi insiden agar para pembalap memelankan mobilnya hingga trek balap siap untuk digunakan kembali.


Pace Car sudah menjadi sebuah hal yang penting dalam balapan dan biasanya menggunakan mobil dengan kemampuan performa yang baik. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Pace Car yang didominasi oleh mobil-mobil maskulin Amerika, kini menggunakan sebuah truk yang tentu saja mengundang berbagai reaksi.

Kebanyakan reaksi adalah terkejut karena mobil yang akan dipimpinnya adalah mobil dengan performa tinggi. Tetapi untungnya itu tidak menjadi masalah besar karena truk Chevy Silverado ini menggunakan mesin 6.2L V8 dengan 414 BHP dan 623 Nm. Yang akan menggunakan Pace Car ini juga merupakan orang yang sudah cukup mengenal trek ini, yakni Dale Earnhardt Jr. Dale mengungkapkan bahwa ia adalah pengguna truk Chevy dan ia berpikir bahwa, ia sangat senang dengan pengalaman unik ini.


2019 Chevy Silverado

Di atas merupakan tampilan Chevrolet Silverado 2019. Bagaimana menurut Anda? Apakah setuju dengan penggunaan truk ini sebagai Pace Car? Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Pace Car 2019 Daytona 500 Menggunakan Truk Chevrolet ?

Mungkin cukup sekian postingan Pace Car 2019 Daytona 500 Menggunakan Truk Chevrolet kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Pace Car 2019 Daytona 500 Menggunakan Truk Chevrolet dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/pace-car-2019-daytona-500-menggunakan.html

Related Posts:

0 Response to "Pace Car 2019 Daytona 500 Menggunakan Truk Chevrolet"

Post a Comment