2019 Audi RS7, Versi Performance Dari Audi A7

2019 Audi RS7, Versi Performance Dari Audi A7 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Audi RS7, Versi Performance Dari Audi A7, semoga saja isi postingan mengenai audi rs, audi rs7, performance car, petrolhead indonesia, rs7, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Audi RS7, Versi Performance Dari Audi A7
link : 2019 Audi RS7, Versi Performance Dari Audi A7
2019 Audi RS7

Pada 2019 mendatang, banyak pabrikan otomotif mengeluarkan produk terbaru mereka. Salah satunya adalah dari Audi dengan RS7-nya. RS7 sendiri merupakan versi performa dari model A7, sedangkan A7 merupakan versi sporty dari A6. Jika Pada BMW, terdapat seri 6 dan pada Mercedes terdapat model CLE.

Audi A7 sendiri pertama kali diperkenalkan pada 2010 lalu, sedangkan versi RS7-nya pada 2013 dengan performa yang lebih besar dengan adanya peningkatan pada bagian sasis dan juga suspensi untuk mengimbangi tenaganya. Untuk A7 generasi kedua hadir pada 2018 ini dan pada 2019 mendatang Audi ingin mengeluarkan versi performance dari A7.

Secara penampilan, Audi RS7 memiliki penampilan tajam dan sporty. Beberapa fitur yang dimiliki RS7 terbaru ini adalah desain body model 5-pintu yang sama dengan A7 terbaru, peningkatan performa dengan adanya pilihan roda 20 dan 21 inci. Diffuser bagian belakang yang besar dengan ujung pipa pembuangan berbentuk oval dan sedikit penambahan serat karbon.




Yang membuatnya berbeda juga adanya spoiler pada bagian belakang untuk peningkatan cengkeraman bagian belakang mobil dan peningkatan aerodinamika. Lampu belakang menggunakan LED dengan desain tidak terputus dari sisi kiri hingga sisi kanan menyerupai garis.

Untuk model performa menggunakan elemen serat karbon pada bagian spoiler depan, diffuser dan kaca spion sebagai standar.


Untuk bagian interior menggunakan desain dan layout yang sama dengan A7 model standar dengan berbagai display digital. Adanya Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar. Koneksi Wi-fi 4G LTE, juga kombinasi kulit, Alcantara, alumunium dan serat karbon. Dengan bentuknya yang besar, bagian bagasi belakang sanggup memuat lebih banyak barang.

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Audi RS7, Versi Performance Dari Audi A7 ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Audi RS7, Versi Performance Dari Audi A7 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Audi RS7, Versi Performance Dari Audi A7 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/2019-audi-rs7-versi-performance-dari.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Audi RS7, Versi Performance Dari Audi A7"

Post a Comment