2019 Mazda 3 Hadir Dengan Platform Baru

2019 Mazda 3 Hadir Dengan Platform Baru - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Mazda 3 Hadir Dengan Platform Baru, semoga saja isi postingan mengenai 2019 mazda 3, hatchback, mazda 3, mazda 3 hatchback, mazda 3 sedan, petrolhead indonesia, sedan, skyactiv x, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Mazda 3 Hadir Dengan Platform Baru
link : 2019 Mazda 3 Hadir Dengan Platform Baru
 2019 Mazda 3 Hatchback

Mazda 3 terbaru yang belakangan ini baru diperkenalkan akan menganut platform baru. Ini berarti tidak ada kesamaan sama sekali dengan model sebelumnya. Bahkan, sasis dan body menjadi lebih panjang. Jarak antar roda lebih panjang 1 inci atau sekitar 2,54 cm. Yang menarik untuk dibahas selain itu adalah desainnya yang totally fresh (benar-benar baru) ditambah dengan adanya option roda penggerak semua (all wheel drive) dan juga teknologi mesin terbaru, yakni Skyactiv-X.

Mazda juga membuat mobil ini lebih panjang dan lebih rendah ketimbang versi sebelumnya. Bagian kaki-kaki seperti suspensi juga dirubah dan adanya penambahan material untuk memperkecil suara di kabin mobil. Ada juga sistem G-Vectoring Control Plus dengan kegunaan untuk mengurangi torsi untuk meningkatkan ketajaman berbeloknya.

Di Amerika , Mazda 3 akan diluncurkan dengan mesin Skyyactiv dengan kapasitas 2.5L 4-silinder segaris dengan pilihan transmisi 6-percepatan manual atau otomatis. Sistem roda penggerak semua atau AWD menjadi pilihan dengan adanya kemungkinan penggunaan transmisi manual.



Mesin Skyactiv-X sendiri mendapatkan kenaikan tingkat efisiensi bahan bakar secara signifikan dengan teknologi yang dikembangkan oleh Mazda sendiri. Desain eksterior dan interiornya sendiri memiliki kesamaan dengan konsep yang diperkenalkan pada tahun lalu. Mulai dari lampu depan, grille hingga pilar C dan lampu belakang yang futuristik.

Interior Mazda 3

Untuk interior sudah menggunakan layar 8.8 inci sebagai display, speaker premium dari Bose dan juga berbagai fitur aktif untuk keamanan dan juga head-up display.



Mazda 3 Sedan

Model ini akan dijual pada 2019 mendatang di Amerika dengan rentang harga dari $18,990 (273 juta rupiah) hingga $20,240 (291 juta rupiah). Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Mazda 3 Hadir Dengan Platform Baru ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Mazda 3 Hadir Dengan Platform Baru kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Mazda 3 Hadir Dengan Platform Baru dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/2019-mazda-3-hadir-dengan-platform-baru.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Mazda 3 Hadir Dengan Platform Baru"

Post a Comment