2019 Honda CR-V Hybrid, Akankah Muncul Di Pasar Indonesia?

2019 Honda CR-V Hybrid, Akankah Muncul Di Pasar Indonesia? - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Honda CR-V Hybrid, Akankah Muncul Di Pasar Indonesia?, semoga saja isi postingan mengenai 2019 car, crv, crv hybrid, honda, honda crv, honda crv hybrid, hybrid, hybrid car, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Honda CR-V Hybrid, Akankah Muncul Di Pasar Indonesia?
link : 2019 Honda CR-V Hybrid, Akankah Muncul Di Pasar Indonesia?

Bagi sebagian orang, Honda CR-V sudah menjadi salah satu mobil favorit mereka. CR-V telah menemani masyarakat Indonesia sejak generasi pertama hingga sekarang yang sudah masuk ke generasi ke-5. Berbeda dari CR-V sebelum-sebelumnya, CR-V terbaru ini tahun depan, tepatnya 2019 mendatang akan mulai memproduksi model hybrid.

Honda sendiri sudah sempat memperkenalkan CR-V hybrid ini pada awal 2018 ini di Geneva Motor Show. Setelah melakukan tes, CR-V hybrid berpenggerak roda depan ini mampu melakukan perjalanan sebanyak 18,8 kilometer per liter-nya jika dikombinasikan di kota dan jalan tol, sedangkan versi berpenggerak semua roda mampu menempuh 18,1 kpl. Tentu saja, ini adalah hal ini dapat meningkatkan antusias masyarakat akan CR-V terbaru ini. Meskipun begitu, ini masih merupakan tes dengan metode dari US EPA.

Hasilnya, jika dibandingkan dengan penggunaan langsung mungkin akan turun dibandingkan dengan tes yang dilakukan, tetapi tentu saja teknologi hybrid ini akan membantu memangkas biaya operasional kendaraan, tanpa mengurangi kemampuan dari mobil ini.



Meskipun secara nyata, penggunaan bahan bakarnya akan lebih boros, tetapi tingkat penggunaan bahan bakar CR-V terbaru ini sudah melebihi dan bisa dikatakan yang terbaik dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya.

Mesin yang digunakan pada CR-V hybrid ini adalah mesin naturally aspirated 2.0L 4-cylinder. Gabungan mesin bensin dan elektrik-nya berada pada 181 HP. Meskipun begitu, mobil ini tidak memiliki kemampuan yang di atas rata-rata. 0-100 km/j dalam 8,8 detik (roda penggerak depan/FWD) dan 9,2 detik (roda penggerak semua/AWD).



Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Honda CR-V Hybrid, Akankah Muncul Di Pasar Indonesia? ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Honda CR-V Hybrid, Akankah Muncul Di Pasar Indonesia? kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Honda CR-V Hybrid, Akankah Muncul Di Pasar Indonesia? dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/2019-honda-cr-v-hybrid-akankah-muncul.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Honda CR-V Hybrid, Akankah Muncul Di Pasar Indonesia?"

Post a Comment