2020 Jeep Gladiator, Pick-Up SUV Hadir Dengan Konfigurator Online

2020 Jeep Gladiator, Pick-Up SUV Hadir Dengan Konfigurator Online - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2020 Jeep Gladiator, Pick-Up SUV Hadir Dengan Konfigurator Online, semoga saja isi postingan mengenai 2020 jeep gladiator, dcab, double cabin, jeep, jeep gladiator, new car, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2020 Jeep Gladiator, Pick-Up SUV Hadir Dengan Konfigurator Online
link : 2020 Jeep Gladiator, Pick-Up SUV Hadir Dengan Konfigurator Online
2020 Jeep Gladiator

Beberapa minggu lalu, Jeep Gladiator diluncurkan pada pameran otomotif Amerika, yakni Los Angeles Auto Show dan diperkirakan akan muncul pada kuarter kedua pada tahun 2019 atau sekitar bulan April paling cepat. Namun, Jeep sendiri telah meluncurkan configurator untuk menentukan Jeep Gladiator model apa yang diinginkan dan berapa harganya.


Pada menu utama, setelah Anda memilih Jeep Gladiator, akan ada empat model yang ditawarkan, yakni Sport sebagai varian terbawah, dilanjutkan dengan Sport S, Overland atau yang terakhir Rubicon. Model Rubicon merupakan model yang paling cocok digunakan untuk offroad. Dengan berbagai kelengkapan, seperti Rock-Trac 4x4 System, ban offroad dengan ukuran 33-inci dan masih banyak lagi kelebihan yang ditawarkan.


Setelah memilih model, maka akan ditawarkan pemilihan mesin, transmisi dan rasio gigi yang diinginkan.


Kemudian ditawarkan paket yang ingin diambil, termasuk paket trailer, penambahan lampu LED, sistem display dan keamanan hingga hiburan.


Dilanjutkan dengan penambahan fitur pada eksterior, seperti pemilihan atap, bumper depan, cover belakang hingga pemilihan warna dari mobil yang diinginkan dan juga camera depan sebagai opsional.


Yang terakhir adalah pemilihan interior, seperti warna dan bahan kulit, sistem audio dan display. Juga berbagai pilihan terkait interior lainnya. Itulah sekiranya yang dapat disampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2020 Jeep Gladiator, Pick-Up SUV Hadir Dengan Konfigurator Online ?

Mungkin cukup sekian postingan 2020 Jeep Gladiator, Pick-Up SUV Hadir Dengan Konfigurator Online kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2020 Jeep Gladiator, Pick-Up SUV Hadir Dengan Konfigurator Online dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/2020-jeep-gladiator-pick-up-suv-hadir.html

Related Posts:

0 Response to "2020 Jeep Gladiator, Pick-Up SUV Hadir Dengan Konfigurator Online"

Post a Comment