2020 Lincoln Aviator, SUV Mewah Amerika Dengan Plug-in Hybrid

2020 Lincoln Aviator, SUV Mewah Amerika Dengan Plug-in Hybrid - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2020 Lincoln Aviator, SUV Mewah Amerika Dengan Plug-in Hybrid, semoga saja isi postingan mengenai automotive, hybrid car, lincoln, lincoln aviator, luxury car, luxury suv, petrolhead, petrolhead indonesia, plug in hybrid, sport utility vehicle, suv, v6, v6 engine, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2020 Lincoln Aviator, SUV Mewah Amerika Dengan Plug-in Hybrid
link : 2020 Lincoln Aviator, SUV Mewah Amerika Dengan Plug-in Hybrid

Jika membahas mengenai SUV Amerika memang tidak ada habisnya. Banyak sekali merek yang ikut bersaing. Jika Anda mengikuti Instagram saya yang mengulas mobil-mobil baru di dunia, bahkan pabrikan otomotif Korea, seperti Hyundai dan Kia pun turut membuat mobil untuk pasar Amerika dengan tampilan yang Anda sendiri tidak akan 'ngeh', ternyata adalah pabrikan Korea.

Klik disini untuk follow Instagram saya petrolhead_indonesia_blog.

Kali ini yang kita akan bahas adalah 2020 Lincoln Aviator. Nama Lincoln sendiri mungkin terdengar asing. Namun, bagi anak 90-an yang pernah bermain game Need For Speed Underground 2, pasti setidaknya masih ingat dengan merek otomotif ini. Menyasar pasar kelas atas, tentunya desain yang dibuat sangatlah mengedepankan kemewahan.



Terlihat dari garis desain dan material yang digunakan menunjukkan kelas dari mobil ini. Harga dibuka pada 734 juta rupiah di Amerika sana dengan model standar yang menggunakan mesin 3.0-liter twin-turbocharged V6 dengan 400 hp dan roda penggerak belakang (Rear Wheel Drive), dengan menambah 35 juta, maka akan mendapatkan roda penggerak seluruh (All-Wheel Drive).

Dengan model standar, Anda mendapatkan roda dengan ukuran 19-inci, teknologi Active Grille Shutters untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, power tailgate yang akan membuka dan menutup bagasi dengan otomatis, jok depan dengan pemanas, layar infotainment 10-inci, wi-fi hotspot dan fitur keselamatan aktif.

Jika tenaga yang dimiliki terasa kurang, maka ada model Grand Touring, yakni model plug-in hybrid dengan tambahan tenaga menjadi 450 hp dan tambahan torsi sebesar 150 lb-ft yang dihargai 984 juta. Jika dirasa masih kurang, Lincoln juga menawarkan trim Black Label dipatok pada 1,25 M.




Beberapa kompetitornya, seperti Audi Q7, BMW X5, Mercedes-Benz GLE dan yang terbaru adalah Cadillac XT6.

Itulah sekiranya yang dapat disampaikan. Sekian dan selamat berakhir pekan!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2020 Lincoln Aviator, SUV Mewah Amerika Dengan Plug-in Hybrid ?

Mungkin cukup sekian postingan 2020 Lincoln Aviator, SUV Mewah Amerika Dengan Plug-in Hybrid kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2020 Lincoln Aviator, SUV Mewah Amerika Dengan Plug-in Hybrid dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/2020-lincoln-aviator-suv-mewah-amerika.html

Related Posts:

0 Response to "2020 Lincoln Aviator, SUV Mewah Amerika Dengan Plug-in Hybrid"

Post a Comment