2018 Mazda CX-9, Crossover Tingkat Teratas Mazda

2018 Mazda CX-9, Crossover Tingkat Teratas Mazda - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Mazda CX-9, Crossover Tingkat Teratas Mazda, semoga saja isi postingan mengenai 2018 Mazda cx-9, Mazda CX-9, New Mazda CX-9, review, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Mazda CX-9, Crossover Tingkat Teratas Mazda
link : 2018 Mazda CX-9, Crossover Tingkat Teratas Mazda
2018 Mazda CX-9

Kali ini kita akan membahas varian crossover tertinggi dari Mazda, yakni CX-9 yang memiliki kabin luas sehingga memiliki kapasitas tempat duduk 3 baris yang tidak ada pada model Mazda crossover lainnya. Melihat dari eksterior, mobil ini memiliki penampilan yang menawan dan juga kokoh. Inilah yang ingin disampaikan Mazda, bahwa mobil crossover juga mampu tampil dengan agresif. Seperti sudah ada pada mobil pabrikan lain, baris kedua dan ketiga dari mobil ini dapat dilipat hingga rata sehingga dapat menampung banyak bawaan, jika diperlukan.


Untuk interior sendiri, Mazda menggunakan kombinasi warna dan bahan pada berbagai sisi, seperti jok dengan warna krem, sedangkan panel pintu menggunakan percampuran warna yang sama dengan jok dikombinasikan dengan matte silver, abu-abu tua dan hitam. Terlihat sempurna, tanpa adanya keanehan, meskipun kombinasi warna menggunakan warna dengan karakter berbeda, serta dilengkapi lampu dim untuk mempermudah pengguna mencari handle pada pintu. Berbeda dengan CX-5, saat membuka pintu pada CX-9, terasa sangat lembut dan minim suara.


Pada bagian konsol tengah, terdapat layar touchscreen antara ukuran 7-8 inci yang bisa dibilang cukup kecil untuk ukuran sebuah CX-9, namun tentunya dengan pertimbangan tertentu dari Mazda. Beberapa hasil review yang saya baca, Mazda CX-9 ini memiliki interior yang cukup senyap untuk kelasnya. Untuk keamanan, dilansir dari kumparan.com, Mazda CX-9 menerima 5 bintang dari Australia NCAP.

Ditambahkan juga, untuk mesin Mazda menggunakan mesin 2.500cc dengan turbocharger, yang mana lebih kecil dari CX-9 sebelumnya yang menggunakan mesin 3.800cc. Mesin SkyActiv-G Turbo ini mampu menghasilkan 250 HP dan torsi 420 Nm dengan transmisi 6-percepatan otomatis.

Mazda CX-9 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, seperti 6-airbags, rem ABS, EBS (Electronic Brakeforce Distribution) yang akan memberikan tekanan rem pada setiap roda berbeda-beda sesuai dengan kondisi jalanan, kecepatan dan sebagainya yang bekerja bersamaan dengan ABS dan berbagai fitur lainnya.


Mazda CX-9 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan aktif, seperti Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning System dan masih banyak lagi untuk meningkatkan keselamatan pengguna CX-9 ini. Sepertinya itu saja bahasan akan Mazda CX-9 terbaru ini. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Mazda CX-9, Crossover Tingkat Teratas Mazda ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Mazda CX-9, Crossover Tingkat Teratas Mazda kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Mazda CX-9, Crossover Tingkat Teratas Mazda dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/04/2018-mazda-cx-9-crossover-tingkat.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Mazda CX-9, Crossover Tingkat Teratas Mazda"

Post a Comment