2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda

2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda, semoga saja isi postingan mengenai honda brio concept, honda brio konsep, Honda Small RS concept, konsep Honda Small RS, next honda brio, Small car Honda, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda
link : 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda

Pada ajang IIMS 2018 ini, Honda memberikan sedikit kejutan dengan menampilkan sebuah mobil konsep berukuran kecil yang memiliki lampu depan mirip dengan Honda Mobilio terbaru. Mobil dengan penampakan agresif ini digadang-gadang menjadi The Next Brio, seperti yag dilakukan Honda pada 2010 lalu untuk kemunculan Brio.

Dengan mengusung konsep RS yang merupakan versi spesial Honda pada produk-produknya, RS konsep ini juga ditampilkan dengan berbagai kombinasi warna dan parts yang membuatnya sedap dipandang mata. Mulai dengan adanya penggabungan warna hitam pada berbagai aksen di body bagian depan, samping dan juga belakang.
Pada bagian samping ditambahkan lubang udara pada fender depan. Dan juga bagian belakang ditambahkan wing dan juga desain bumper belakang yang atraktif dikombinasikan dengan diffuser dan aksen silver.

Dengan adanya model ini ada indikasi bahwa Honda akan memberikan versi terbaru dari Brio RS dalam jangka waktu dekat ini. Yang masih jadi tanda tanya adalah seperti apakah interior mobil ini nantinya. Mobil ini merupakan pengaplikasian konsep inovasi tanpa henti dari Honda dan juga menekankan jiwa sporty pada lini mobil kecil Honda.

Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/04/2018-honda-small-rs-concept-hot-hatch.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Honda Small RS Concept, Hot Hatch Dari Honda"

Post a Comment