Apa Saja Yang Ditawarkan BMW M-Sport? - The Car People

Apa Saja Yang Ditawarkan BMW M-Sport? - The Car People - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Apa Saja Yang Ditawarkan BMW M-Sport? - The Car People, semoga saja isi postingan mengenai bmw, bmw m sport, bmw upgrade, petrolhead indonesia, the car people, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Apa Saja Yang Ditawarkan BMW M-Sport? - The Car People
link : Apa Saja Yang Ditawarkan BMW M-Sport? - The Car People
Eksterior BMW M-Sport (Kiri)

Untuk meningkatkan pangsa pasar dan penjualan, BMW juga menghadirkan varian M-Sport, bagi mereka yang menginginkan tampilan lebih agresif layaknya seri M, namun dengan budget yang lebih rendah. Apa saja perbedaan yang dimiliki varian M-Sport ketimbang versi standar dari TheCarPeople?

Varian M-Sport hadir dengan body kit yang lebih menarik dan agresif sehingga memunculkan kesan sporty ketimbang versi standar.

Suspensi dan Roda M-Sport (Kiri)

Seperti pada gambar, versi M-Sport menggunakan pelek ukuran lebih besar dan juga ban dengan profil lebih tipis. Ukuran pelek biasanya 18 inci ke atas. Suspensi juga mengalami perubahan dan lebih rendah sekitar 20mm sehingga meningkatkan kemampuan mobil saat melewati tikungan.

Interior BMW M-Sport (Kiri)

BMW M-Sport tidak hanya memberikan peningkatan pada bagian eksterior dan kaki-kaki saja, namun juga interior yang terlihat lebih eye catching dengan penggunaan aksen warna silver pada berbagai titik termasuk pada steering wheel.

Untuk dapat merasakan versi M-Sport, konsumen perlu membayar sekitar 50 hingga 60 juta ekstra.

Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!


Bagaimana postingan Artikel tentang Apa Saja Yang Ditawarkan BMW M-Sport? - The Car People ?

Mungkin cukup sekian postingan Apa Saja Yang Ditawarkan BMW M-Sport? - The Car People kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Apa Saja Yang Ditawarkan BMW M-Sport? - The Car People dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/04/apa-saja-yang-ditawarkan-bmw-m-sport.html

Related Posts:

0 Response to "Apa Saja Yang Ditawarkan BMW M-Sport? - The Car People"

Post a Comment