2018 Suzuki Ertiga, Tampil Dengan Berbagai Fitur Baru

2018 Suzuki Ertiga, Tampil Dengan Berbagai Fitur Baru - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Suzuki Ertiga, Tampil Dengan Berbagai Fitur Baru, semoga saja isi postingan mengenai all new suzuki ertiga, review suzuki ertiiga 2018, suzuki ertiga 2018, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Suzuki Ertiga, Tampil Dengan Berbagai Fitur Baru
link : 2018 Suzuki Ertiga, Tampil Dengan Berbagai Fitur Baru

Suzuki Ertiga tidak terasa telah menemani keluarga Indonesia sejak 2012 lalu dengan perubahan minor yang dilakukannya untuk membuat mobil ini tetap tampil menarik dan elegan. Sebagai contoh, Suzuki pernah mengeluarkan Dreza yang cukup memukau. Mazda pun juga ikut membantu penjualan Suzuki Ertiga dengan varian VX-1. Di tahun yang ke-6 ini, Suzuki melakukan perombakan besar pada Suzuki Ertiga. Dengan tampilan desain baru dan juga berbagai fitur terbaru yang dimilikinya.

Diluncurkan pada Kamis, 19 April kemarin pada ajang otomotif bergengsi IIMS 2018. Suzuki Ertiga terbaru ini memiliki dimensi panjang dan lebar lebih besar ketimbang pendahulunya. Seperti pada Ertiga sebelumnya, terdapat tiga pilihan tipe, mulai dari GA, GL, GX, namun Suzuki juga menawarkan satu tipe lagi, yakni GX ESP.

Bedanya dengan model GX, GX ESP dilengkapi dengan Electronic Stability Programme untuk meningkatkan stabilitas mobil di jalan yang dilakukan oleh bantuan komputer.


Selain itu, Suzuki sudah menganut lampu depan model proyektor yang memang sudah banyak digunakan pada mobil-mobil penumpang saat ini. Sedangkan lampu belakang menggunakan lampu LED. Fitur lainnya yang menarik adalah sudah adanya smart entry dan keyless starter yang mempermudah akses dan juga meningkatkan nilai dari Suzuki Ertiga terbaru ini.


Untuk bagian interior, Suzuki mengkombinasikan dua warna, yakni krem dan coklat. Juga dipadukan dengan aksen kayu, membuat All New Suzuki Ertiga ini semakin mewah.


Terdapat konsol tengah yang dapat digunakan untuk mengisi daya hp dan juga cup holder yang mendapatkan aliran udara dari AC sehingga membuatnya tetap sejuk. Itulah sekiranya beberapa informasi yang dapat disampaikan dari Suzuki Ertiga terbaru ini. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia! 


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Suzuki Ertiga, Tampil Dengan Berbagai Fitur Baru ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Suzuki Ertiga, Tampil Dengan Berbagai Fitur Baru kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Suzuki Ertiga, Tampil Dengan Berbagai Fitur Baru dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/04/2018-suzuki-ertiga-tampil-dengan.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Suzuki Ertiga, Tampil Dengan Berbagai Fitur Baru"

Post a Comment