2018 Formula One: Azerbaijan GP, Berlangsung Seru dan Menegangkan

2018 Formula One: Azerbaijan GP, Berlangsung Seru dan Menegangkan - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Formula One: Azerbaijan GP, Berlangsung Seru dan Menegangkan, semoga saja isi postingan mengenai 2018 azerbaijan GP, 2018 f1, 2018 formula one, 2018 formula1, azerbaijan GP, f1, formula one, formula1, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Formula One: Azerbaijan GP, Berlangsung Seru dan Menegangkan
link : 2018 Formula One: Azerbaijan GP, Berlangsung Seru dan Menegangkan

Pada musim 2018 ini, race Formula 1 berlangsung dengan sangat ketat dan cukup banyak kejadian-kejadian yang terjadi, mulai dari aksi senggol, balapan yang penuh konflik hingga insiden yang dialami Ferrari pada GP Bahrain. Begitu pula pada balapan keempat ini, tentunya rivalitas antar pembalap semakin tinggi.

Hal kurang menyenangkan terjadi pada tim Red Bull Racing. Kedua pembalapnya keluar dari balapan setelah keduanya bertabrakan. Berikut video dari berbagai angle yang terekam oleh tim F1.


Vettel memimpin balapan pada seri kali ini, setelah sebelumnya menjadi yang tercepat di babak kualifikasi. Hamilton yang berada pada posisi kedua, berusaha mengejar Vettel dan Bottas berada di belakang Hamilton.

Insiden terjadi ketika pembalap Force India, Esteban Ocon bersinggungan dengan pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen. Hal ini membuat Esteban Ocon tidak dapat melanjutkan race.

Fernando Alonso, tim dari Mclaren juga mengalami kerusakan pada ban kanan depan, begitu pula oleh Sirotkin pada ban kiri depan.

Meskipun Tim Red Bull Racing mengalami hal yang tidak menyenangkan, tetapi kedua pembalap ini menghadirkan aksi seru saling tikung antar sesama tim pada putaran ke-6 dan juga putaran ke-12. Verstappen yang dinilai sedikit over aggressive, tidak memberikan celah terhadap Ricciardo. Pada putaran ke-35, Ricciardo kembali menyalip Verstappen.

Pada putaran ke-38, Ricciardo masuk ke pit untuk mengganti ban, membuatnya kembali turun peringkat. Akhirnya, pada putaran ke-40, kedua pembalap ini bertabrakan setelah Ricciardo berusaha menyalip, namun gagal dan keduanya bertabrakan.

Menuju akhir balapan, Safety Car kembali mengambil alih balapan. Bottas, Vettel dan Hamilton berada pada tiga besar. Inilah titik puncak dimana tim Ferrari dan Mercedes saling adu salip. Sayangnya, Bottas dari tim Mercedes mengalami pecah ban kanan belakang, membuatnya harus mundur dari balapan.

Posisi
1. L. Hamilton - Mercedes #44
2. K. Raikkonen - Ferrari #7
3. S. Perez - Force India #11
4. S. Vettel - Ferrari #5
5. C. Sainz Jr. - Renault #55
6. C. Leclerc - Sauber #16
7. F. Alonso - McLaren Honda #14
8. L. Stroll - Williams #18
9. S. Vandoorne - McLaren Honda #2
10. B. Hartley - Toro Rosso #28
11. M. Ericsson - Sauber #9
12. P. Gasly - Toro Rosso #10
13. K. Magnussen - Haas #20
14. V. Bottas - Mercedes #77 (DNF)
15. R. Grosjean - Haas #8 (DNF)
16. M. Verstappen - Red Bull #33 (DNF)
17. D. Ricciardo - Red Bull #3 (DNF)
18. N. Hulkenberg - Renault #27 (DNF)
19. E. Ocon - Force India #31 (DNF)
20. S. Sirotkin - Williams #35 (DNF)


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Formula One: Azerbaijan GP, Berlangsung Seru dan Menegangkan ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Formula One: Azerbaijan GP, Berlangsung Seru dan Menegangkan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Formula One: Azerbaijan GP, Berlangsung Seru dan Menegangkan dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/04/2018-formula-one-azerbaijan-gp.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Formula One: Azerbaijan GP, Berlangsung Seru dan Menegangkan"

Post a Comment