2018 Camaro Hot Wheels 50th Edition

2018 Camaro Hot Wheels 50th Edition - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Camaro Hot Wheels 50th Edition, semoga saja isi postingan mengenai 50th hot wheels, camaro 50th hotwheels, chevrolet camaro hot wheels edition, hotwheels camaro, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Camaro Hot Wheels 50th Edition
link : 2018 Camaro Hot Wheels 50th Edition

Hot Wheels merupakan salah satu merek dagang perusahaan mainan Mattel yang terkenal dengan mainan die-cast berupa mobil-mobilan dalam ukuran skala 1:64-nya. Pada tahun 2018 ini, Hot Wheels genap berusia 50 tahun yang juga sekaligus merayakan 50 tahun kerja sama dengan Chevrolet. Oleh karena itu, untuk merayakannya, Hot Wheels dan Chevrolet bekerjasama melakukan sebuah proyek, membuat mobil skala asli dengan desain yang sama dengan Chevrolet Camaro yang keluar di Hot Wheels edisi 2018. Berikut penampakan versi Hot Wheels-nya.


Banyak sekali kemiripan dan tambahan yang diberikan pada Camaro terbaru ini, mulai dari penggunaan stiker stripe dengan bahan satin berwarna Silver Ice Metallic, pelek tempa alumunium ukuran 20 inci yang serupa dengan versi 1:64-nya, logo 50th di fender depan dan roda kemudi, kaliper rem berwarna oranye, lampu belakang gelap, panel lampu belakang hitam dengan logo Hot Wheels dan masih banyak lagi.



Faktanya, Custom Camaro adalah Hot Wheels pertama yang dirilis pada 1968 dan menjadi bagian dari 'original 16'. Model pertama ini ditawarkan dalam 20 warna kombinasi. Warna emas dan krem merah jambu yang paling langka dan diincar oleh para collector.

Harga jual dari Camaro Hot Wheels 50th Edition ini dibanderol pada harga dibuka pada 433 jutaan saja di Amerika. Bayangkan di bawah 500 juta, Anda sudah mendapatkan mobil sport mid-size dari Chevrolet edisi spesial Hot Wheels. Sayangnya, jika dijual di Indonesia harga bisa naik berlipat ganda.



Chevrolet sebenarnya menghadirkan tiga model, Coupe, Convertible dan satu model Copo Camaro untuk Drag Race. Namun, untuk model Copo berbeda dari dua model sebelumnya, merupakan edisi khusus dengan stiker Hot Wheels di fender belakang.


Sekian artikel mengenai Camaro edisi Hot Wheels 50th. Sekian dan terima kasih!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Camaro Hot Wheels 50th Edition ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Camaro Hot Wheels 50th Edition kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Camaro Hot Wheels 50th Edition dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/04/2018-camaro-hot-wheels-50th-edition.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Camaro Hot Wheels 50th Edition"

Post a Comment