Tips Untuk Parkir Tarif Per Jam di Mall

Tips Untuk Parkir Tarif Per Jam di Mall - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Tips Untuk Parkir Tarif Per Jam di Mall, semoga saja isi postingan mengenai parkir mall, parkir tarif per jam, tarif parkir mall, tips parkir, tips parkir di mall, tips parkir tarif per jam, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Tips Untuk Parkir Tarif Per Jam di Mall
link : Tips Untuk Parkir Tarif Per Jam di Mall

Artikel kali ini mungkin sedikit di luar konteks, namun akan cukup berguna untuk Anda yang sering mengunjungi mall atau pusat perbelanjaan yang menggunakan tarif per jam. Kejadian ini saya alami sendiri di salah satu mall di Semarang dengan tarif parkir yang cukup mahal. Tentulah sebagai orang pada umumnya pasti, jika dengan urusan bayar membayar ingin membayar sesedikit mungkin, tapi pernahkah Anda membayar lebih karena hanya kelebihan beberapa menit atau bahkan detik, tentu akan merasakan gundah yang pastinya pernah dialami para pengendara.

Tips-nya adalah jangan tinggalkan tiket parkir di dalam kendaraan Anda. Mengapa? Karena jam yang tertera di tiket parkir akan menunjukkan waktu yang lebih tepat ketimbang Anda menggunakan jam di smartphone Anda, tentunya dengan jam yang digunakan pada parkiran. Jika Anda tidak membawa tiket parkir, cobalah untuk memberikan jeda sekitar 15 hingga 20 menit (kondisi parkir tidak terlalu ramai), saat Anda sudah akan membayar parkir sebelum genap satu jam masa parkir Anda, jika ada layanan bantuan untuk membayar di dalam mall, gunakanlah itu. Antara sengaja atau tidak sengaja, mall yang saya kunjungi menggunakan jam yang 5 menit lebih cepat, ketimbang jam yang ada di smartphone yang sudah sesuai dengan jam atomik.

Karena waktu masih menyisakan 10 menit, saya yang sudah di area parkir langsung bergegas masuk ke mobil. Masih ada perbedaan 5 menit di jam saya, ternyata tarif parkir sudah masuk ke jam berikutnya dan setelah saya cek, saya baru masuk 7 detik di jam berikutnya. Tentu menjadi hal yang sangat membuat perasaan menjadi tidak enak dan bersalah. Jadi sebelum Anda membayar parkir, setidaknya berikan waktu 10 hingga 15 menit Anda harus sudah di gerbang parkir untuk mencegah hal ini terjadi.

Setidaknya itu sedikit selingan dari blog ini, semoga tips ini dapat menyelamatkan Anda dari membayar karena perbedaan tenggat waktu sekian detik dan menit saja. Salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Tips Untuk Parkir Tarif Per Jam di Mall ?

Mungkin cukup sekian postingan Tips Untuk Parkir Tarif Per Jam di Mall kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Tips Untuk Parkir Tarif Per Jam di Mall dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/04/tips-untuk-parkir-tarif-per-jam-di-mall.html

Related Posts:

0 Response to "Tips Untuk Parkir Tarif Per Jam di Mall"

Post a Comment