Honda Prospect Motor Digugat Sebanyak 1M Karena Kendala Pada Civic Turbo

Honda Prospect Motor Digugat Sebanyak 1M Karena Kendala Pada Civic Turbo - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Honda Prospect Motor Digugat Sebanyak 1M Karena Kendala Pada Civic Turbo, semoga saja isi postingan mengenai honda civic, honda civic turbo, honda prospect motor, hpm, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Honda Prospect Motor Digugat Sebanyak 1M Karena Kendala Pada Civic Turbo
link : Honda Prospect Motor Digugat Sebanyak 1M Karena Kendala Pada Civic Turbo
Honda Civic Turbo Milik Eko

Eko Agus Sistiaji melaporkan Honda ke pihak hukum akibat kendala yang terjadi pada mobil Honda Civic-nya. Melalui kuasa hukumnya, David Tobing, Eko melaporkan pihak Honda Prospect Motor (HPM) ke Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta Utara pada Kamis, 1 Februari 2018 lalu. Tidak hanya HPM, pihak diler, PT. Triwarga Dian Sakti juga dituntut.

Masalah utama kenapa Eko menggugat pihak Honda diakibatkan karena penggantian mesin yang dilakukan oleh pihak Honda karena ada masalah pada mesin. Dan Penggantian mesin dilakukan tanpa persetujuan dari Eko. Meskipun sudah meminta penjelasan kenapa mesin mobilnya diganti, tetapi tidak ada penjelasan dari pihak Honda.

Selain itu, mesin baru malah menimbulkan masalah baru pada sensor di kabin sehingga Eko memberikan dua gugatan karena mengabaikan hak Eko mengenai keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan mobil dan juga melanggar hak Eko atas informasi yang sebenarnya.

Penggantian mesin seharusnya melalui prosedural yang berlaku karena surat kendaraan juga harus berubah. Meskipun sudah ada mediasi antara pihak Honda dan Eko, namun permintaan Eko mengganti dengan unit baru ditolak. Eko meminta unit baru dengan spesifikasi sama, membayar sisa angsuran sebesar Rp 277 juta, kerugian sebesar 5 juta dan kerugian imateril sebesar Rp 960 juta.

Semoga saja permasalahan ini dapat diselesaikan sesegera mungkin. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat


Bagaimana postingan Artikel tentang Honda Prospect Motor Digugat Sebanyak 1M Karena Kendala Pada Civic Turbo ?

Mungkin cukup sekian postingan Honda Prospect Motor Digugat Sebanyak 1M Karena Kendala Pada Civic Turbo kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Honda Prospect Motor Digugat Sebanyak 1M Karena Kendala Pada Civic Turbo dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/04/honda-prospect-motor-digugat-sebanyak.html

Related Posts:

0 Response to "Honda Prospect Motor Digugat Sebanyak 1M Karena Kendala Pada Civic Turbo"

Post a Comment