2019 McLaren 600LT Spider, Bertenaga, Ringan dan Tanpa Atap

2019 McLaren 600LT Spider, Bertenaga, Ringan dan Tanpa Atap - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 McLaren 600LT Spider, Bertenaga, Ringan dan Tanpa Atap, semoga saja isi postingan mengenai 600lt, hard top, mclaren, mclaren 600LT, mclaren 600LT Spider, petrolhead, petrolhead indonesia, supercar, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 McLaren 600LT Spider, Bertenaga, Ringan dan Tanpa Atap
link : 2019 McLaren 600LT Spider, Bertenaga, Ringan dan Tanpa Atap

McLaren bagi para pecinta mobil, terutama supercar, pasti sudah tidak asing lagi. Begitu pula dengan masyarakat Indonesia saat ini, juga sudah mulai mengenal McLaren. Terutama kalangan atas saat ini mulai beralih ke mobil supercar ini. Jika Anda mengikuti kanal Youtube Raffi Ahmad, pada hari ini ia mem-post pengalamannya menggunakan McLaren 720S yang memiliki desain benar-benar baru. Pada video-nya, Rudy Salim, presdir dari Prestige Motorcars meminjamkan McLaren tersebut yang menurut review dari mereka, 720S ini sangat bertenaga, namun nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Kembali ke bahasan, kali ini McLaren merilis versi Roadster dari 600LT dengan kelebihan bobot yang rendah dan juga bertenaga, meskipun dengan downside atau kelemahan aerodinamika yang kurang tersalurkan dengan baik akibat adanya space atau ruang di bagian atas dan samping mobil.



Namun, jika Anda merupakan seseorang yang menyukai tampilan mobil yang unik disertai kepercayaan diri tinggi akan sangat menyukai mobil ini. Meskipun, diprediksi mobil ini akan lebih berat ketimbang versi coupe-nya karena lipatan hard top, namun dikelasnya mobil ini tergolong paling ringan.

Penggunaan serat karbon dalam jumlah yang besarlah yang mempengaruhi bobot dari McLaren 600LT ini. Meskipun, versi Spider ini sekitar 50 kg lebih berat dari versi coupe-nya, tetapi 600LT Spider ini menghemat 100 kg dibanding versi 570S Spider. Total beratnya ada di 1.296 kg.

Penambahan berat tidak mempengaruhi kemampuan 0-100 km/j di 2,8 detik, tetapi untuk 0-200 km/j ada di 8,4 detik atau 0,2 detik lebih lambat. Kecepatan tertingginya ada di 321,6 km/j dengan atap tertutup, saat dibuka kecepatannya berkurang menjadi 315 km/j. Sedangkan untuk hard top dapat bekerja pada kecepatan maksimal 40 km/j.



Yang menarik disini adalah McLaren menggunakan pipa pembuangan yang terletak di bagian atas body, seperti terlihat pada kedua gambar di atas. Tetapi untuk sayap belakang menggunakan model fixed-position yang berarti tidak dapat berubah posisinya. Sementara untuk mesin menggunakan kapasitas 3.8-liter dengan konfigurasi V8 turbocharger yang dikombinasikan dengan transmisi twin-clutch 7-percepatan yang menghasilkan tenaga sebesar 592-hp dan torsi 620 Nm.



Produksi mobil supercar ini akan terbatas, namun dari McLaren belum menyebutkan di angka berapa mobil ini akan dibatasi produksinya. Untuk harganya dibuka pada 3,650 M rupiah setelah dikurskan dari US Dollar.

Itu saja yang dapat saya sampaikan malam ini. Sekian dan selamat beristirahat!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 McLaren 600LT Spider, Bertenaga, Ringan dan Tanpa Atap ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 McLaren 600LT Spider, Bertenaga, Ringan dan Tanpa Atap kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 McLaren 600LT Spider, Bertenaga, Ringan dan Tanpa Atap dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/2019-mclaren-600lt-spider-bertenaga.html

Related Posts:

0 Response to "2019 McLaren 600LT Spider, Bertenaga, Ringan dan Tanpa Atap"

Post a Comment