2019 Toyota Avanza, Sekilas Mirip Dengan Vellfire

2019 Toyota Avanza, Sekilas Mirip Dengan Vellfire - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Toyota Avanza, Sekilas Mirip Dengan Vellfire, semoga saja isi postingan mengenai avanza, avanza 2019, avanza facelift, mpv, multi purpose vehicle, petrolhead indonesia, toyota, toyota avanza, toyota avanza 2019, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Toyota Avanza, Sekilas Mirip Dengan Vellfire
link : 2019 Toyota Avanza, Sekilas Mirip Dengan Vellfire
2019 Toyota Avanza Facelift

Awal tahun baru 2019 diwarnai dengan kabar menyenangkan dari Toyota. Pabrikan otomotif asal Jepang ini melakukan facelift pada produk MPV-nya, yakni Avanza. Dibarengi dengan Daihatsu yakni dengan Xenia-nya. Yang menarik, meskipun Toyota tidak melakukan perombakan secara keseluruhan, namun perubahan pada tampilan depan mobil ini cukup menarik untuk dibahas.

Pada dasarnya, meskipun Avanza sudah lahir sejak 2003, namun Toyota baru melakukan perombakan keseluruhan satu kali saja, yakni pada 2011 dan berarti model Avanza saat ini baru generasi kedua. Meskipun begitu, pada tahun ini Avanza sudah mendapatkan facelift-nya yang kedua.

Perubahan bagian depan Avanza cukup mencolok. Dengan lampu yang dibagi menjadi dua, atas dan bawah dengan lekuk yang tajam seperti mata pisau menyiratkan akan produk MPV high-end Toyota, yakni Vellfire.


Peluncuran Avanza 2019 ini pun dikabarkan pada tanggal 15 Januari mendatang. Fitur terbaru yang ditawarkan berupa layar sentuh 6 inci yang sudah dapat melakukan mirroring dengan smartphone dan terintegrasi dengan kamera parkir. Sistem pendinginan yang dapat diatur secara digital dan juga tombol start/stop engine yang berarti Avanza terbaru menggunakan fitur keyless entry pada varian tertinggi, yakni Veloz.


Tentu saja, Avanza terbaru ini semakin meninggikan level persaingan MPV entry level. Beberapa pesaingnya seperti Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Mitsubishi Xpander. Bagaimanakah kelanjutan persaingan yang semakin kompetitif ini? Kita tunggu saja hingga peluncuran Avanza terbaru ini.

Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Toyota Avanza, Sekilas Mirip Dengan Vellfire ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Toyota Avanza, Sekilas Mirip Dengan Vellfire kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Toyota Avanza, Sekilas Mirip Dengan Vellfire dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/2019-toyota-avanza-sekilas-mirip-dengan.html

Related Posts:

1 Response to "2019 Toyota Avanza, Sekilas Mirip Dengan Vellfire"

  1. sabung ayam indonesia terpercaya!
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete