Geely FY11, SUV Coupe China Berbasis Volvo XC40

Geely FY11, SUV Coupe China Berbasis Volvo XC40 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Geely FY11, SUV Coupe China Berbasis Volvo XC40, semoga saja isi postingan mengenai automotive, coupe, coupe SUV, geely, geely fy11, petrolhead, petrolhead indonesia, sport utility vehicle, suv, volvo, volvo xc40, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Geely FY11, SUV Coupe China Berbasis Volvo XC40
link : Geely FY11, SUV Coupe China Berbasis Volvo XC40

Geely bagi sebagian dari Anda mungkin mengenalnya sebagai salah satu pabrik otomotif China yang juga bermain di pasar Indonesia. Perusahaan yang berlokasi di Provinsi Zhejiang, China ini merupakan induk perusahaan otomotif yang juga memiliki 51% saham Lotus dan pemilik Volvo. Dengan adanya kepemilikan ini, Geely dapat mengeksplor ranah otomotif lebih dalam lagi. Seperti halnya dengan artikel yang baru diterbitkan dari www.autoexpress.co.uk, bahwa Geely memperlihatkan sosok SUV Coupe yang basisnya merupakan SUV terkecil Volvo, yakni XC40.

SUV Coupe ini merupakan perpaduan sebuah mobil penumpang dengan beberapa fitur offroad, seperti ground clearance yang lebih tinggi dan ban besar dikombinasikan dengan bagian belakang yang landai seperti sebuah mobil sport. Mobil jenis ini merupakan perpaduan yang dinamakan oleh BMW, Sports Activity Coupe.



Saat ini sudah banyak industri otomotif yang mengaplikasikan desain mobil ini. Namun, yang terpopuler adalah BMW dengan X4 dan X6-nya, serta Mercedes dengan GLC dan GLE Coupe. Dengan tampilan body yang sudah 'wah', tentu saja Geely tidak ingin performa mobil ini tidak seindah tampilannya. Oleh karena itu, Geely FY11 ini juga menggunakan mesin yang sama dengan Volvo XC40 T5. Sebuah mesin bensin 2.0-liter 4-silinder dengan turbocharger yang sanggup memproduksi 235 bhp dan 350 Nm.

Geely juga tidak menutup kemungkinan adanya pilihan roda penggerak, Front Wheel Drive dan All Wheel Drive.


Sekian untuk artikel kali ini. Selamat berakhir pekan!


Bagaimana postingan Artikel tentang Geely FY11, SUV Coupe China Berbasis Volvo XC40 ?

Mungkin cukup sekian postingan Geely FY11, SUV Coupe China Berbasis Volvo XC40 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Geely FY11, SUV Coupe China Berbasis Volvo XC40 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/geely-fy11-suv-coupe-china-berbasis.html

Related Posts:

0 Response to "Geely FY11, SUV Coupe China Berbasis Volvo XC40"

Post a Comment