Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika

Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika, semoga saja isi postingan mengenai american suv, kia, kia telluride, petrolhead indonesia, sport utility vehicle, suv, v6, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika
link : Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika

Pada umumnya, mobil-mobil produk Asia lebih mengutamakan desain yang dinamis dan juga mengalir. Sebagai contoh, Kia Sportage yang meskipun sebuah SUV tidak banyak ditemukan lekukan yang keras dan kaku. Tetapi seiring berjalannya waktu dan juga permintaan pasar, bisa jadi paten-paten yang ada pada sebuah produk dapat berubah secara total.

Seperti pada artikel kali ini, dapat dilihat sebuah SUV dengan bentuk yang kokoh dan besar, layaknya SUV dari Cadillac, GMC dan pabrikan otomotif Amerika lainnya. Satu yang ingin ditonjolkan, yakni power. Mobil-mobil Amerika terkenal dengan mesin kapasitas besar dan tangguh. Lihatlah Hummer, Ford F-150, RAM dan jajaran mobil Amerika lainnya.


Kia Telluride, itulah jawaban Kia atas permintaan mobil SUV yang sangat Amerika. Dengan bentuk body yang lebih boxy dan kokoh.

Untuk mesin, Kia menggunakan mesin kapasitas 3.8-liter dengan konfigurasi V6 yang sanggup menghasilkan 291 bhp dan 355 Nm yang didukung dengan girboks 8-percepatan otomatis dan hadir dengan pilihan roda penggerak, hanya 2 roda saja atau semua.



Bagian interior juga menunjukkan kabin yang mewah dibalut dengan kulit, metal dan finishing menggunakan kayu doff. Telluride ini hanya dijual di Amerika saja.

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika ?

Mungkin cukup sekian postingan Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/kia-telluride-sebuah-terobosan.html

Related Posts:

0 Response to "Kia Telluride Sebuah Terobosan Automotif Korea di Pasar Amerika"

Post a Comment