Brabham BT62, Hypercar Trek Kini Dapat Digunakan Untuk Jalanan

Brabham BT62, Hypercar Trek Kini Dapat Digunakan Untuk Jalanan - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Brabham BT62, Hypercar Trek Kini Dapat Digunakan Untuk Jalanan, semoga saja isi postingan mengenai automotive, brabham, brabham bt62, british car, hypercar, petrolhead, petrolhead indonesia, road legal, road legal car, track car, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Brabham BT62, Hypercar Trek Kini Dapat Digunakan Untuk Jalanan
link : Brabham BT62, Hypercar Trek Kini Dapat Digunakan Untuk Jalanan

Brabham merupakan sebuah produsen mobil balap dari Inggris dan juga merupakan salah satu tim balap di Formula1. Dengan kemampuannya membuat mobil high performance, pastinya tidaklah sulit untuk menciptakan sebuah hypercar yang sanggup melahap tikungan dan jalan lurus di trek. Tetapi satu masalahnya, mobil ini tidak dapat digunakan di jalan raya. Apa jadinya, sebuah mobil dengan harga 1,2 M Poundsterling (22 M rupiah) hanya dapat digunakan untuk di trek.

Brabham memberikan solusi dengan menawarkan paket road legal yang dikenai biaya sebesar 150.000 Poundsterling (2,7 M Rupiah). Tentunya dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan sebuah Ferrari atau Lamborghini. Tapi tentu bagi mereka yang berkelebihan, tidak menjadi masalah dimana di satu sisi, memiliki sebuah hypercar adalah suatu kebanggaan. Dan tentu saja mereka tidak ingin kebanggaan ini hanya dapat dilihat di trek saja. Tetapi juga di jalan raya.



Bagi yang ingin membawa hypercar ini di jalanan, sekaligus dapat digunakan di trek, di dalam paket yang ditawarkan oleh Brabham, termasuk lift kit yang akan meningkatkan ketinggian dari mobil ini. Tentu saja Anda ingin tampil dengan penuh gaya, tanpa merusak mobil ini, bukan? Juga steering lock range-nya juga diperbesar, dengan kunci pada pintunya dan sistem pendingin udara, juga lapisan interior dengan bahan berkualitas.

Brabham tidak menyentuh sama sekali untuk pengaturan mesin.

Meskipun hypercar ini sudah dirubah untuk versi jalanan, namun direktur manajer dari Brabham Automotive, David Brabham, mengingatkan bahwa mobil ini tidak didesain untuk jalanan. Jadi, meskipun Anda dapat membawanya di jalanan, kenyamanan bukanlah satu-satunya hal yang ditawarkan.


Itu saja sepertinya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan selamat malam.


Bagaimana postingan Artikel tentang Brabham BT62, Hypercar Trek Kini Dapat Digunakan Untuk Jalanan ?

Mungkin cukup sekian postingan Brabham BT62, Hypercar Trek Kini Dapat Digunakan Untuk Jalanan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Brabham BT62, Hypercar Trek Kini Dapat Digunakan Untuk Jalanan dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/brabham-bt62-hypercar-trek-kini-dapat.html

Related Posts:

0 Response to "Brabham BT62, Hypercar Trek Kini Dapat Digunakan Untuk Jalanan"

Post a Comment