Suzuki Black Katana Nongol di EICMA 2018

Suzuki Black Katana Nongol di EICMA 2018 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Suzuki Black Katana Nongol di EICMA 2018, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Suzuki Black Katana Nongol di EICMA 2018
link : Suzuki Black Katana Nongol di EICMA 2018
Suzuki kenalkan dua varian warna Katana baru di EICMA 2018. Autoevolution
Milan: Pameran prestisius untuk produk roda dua Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo (EICMA) di Milan, Italia dikejutkan dengan kehadiran motor sport Katana baru dari Suzuki, Selasa 6 November 2018.
Diketahui model yang nongol di EICMA 2018 ini adalah Black varian. Pabrikan motor Jepang mengungkapkan tidak ada perbedaan dengan model yang pertamakali mereka kenalkan di Intermot motorcycle show din Cologne, Jerman, bulan lalu, yang mengaplikasikan kelir cat berwana silver.
Suzuki membangun motor sport barunya itu dengan menggabungkan desain klasik dan modern. Desain klasiknya khas era 80-an yang jadi masa edar Katana kala itu. 
Terlahir di zaman modern, mereka pun ingin kembali membangkitkan sang legenda melalui kehadiran Katana baru, dengan menyematkan teknologi terkini. Seperti penggunaan frame yang terbuat dari bahan aluminium ringan, dan pemasangan twin-spar aluminum common seperti yang ada di GSX-S1000 series.

Untuk sektor dapur pacu, Katana baru dibekali mesin inline four-cylinder yang dipinjam dari GSX-R1000 K5. Mesinnya menghasilkan tenaga 150 ps pada 10.000 rpm, dan torsi puncak 108 Nm pada 9.500 rpm.
Motor ini juga dilengkapi dengan kontrol traksi tiga-mode, ABS, fork depan terbalik, kaliper rem depan Brembo radial-mount. Black Katana akan menjadi warna kedua yang ditawarkan yang rencananya mulai dijual dalam beberapa bulan mendatang. Sayangya belum ada rincian soal harga yang ditawarkan.
"Katana yang serba baru adalah gambaran besar dari masa depan Suzuki. Ada banyak lagi yang akan datang dari Suzuki, karena kami mempertahankan perspektif yang berfokus pada pelanggan dan membawa sepeda motor yang inovatif dan menarik kepada orang-orang di seluruh dunia," kata bos Suzuki Toshihiro Suzuki, seperti dikutip Autoevolution di acara peluncuran motor.
(UDA)


Bagaimana postingan Artikel tentang Suzuki Black Katana Nongol di EICMA 2018 ?

Mungkin cukup sekian postingan Suzuki Black Katana Nongol di EICMA 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Suzuki Black Katana Nongol di EICMA 2018 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/suzuki-black-katana-nongol-di-eicma-2018.html

Related Posts:

0 Response to "Suzuki Black Katana Nongol di EICMA 2018"

Post a Comment