Atasi Jamur Kaca di Musim Pancaroba

Atasi Jamur Kaca di Musim Pancaroba - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Atasi Jamur Kaca di Musim Pancaroba, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Atasi Jamur Kaca di Musim Pancaroba
link : Atasi Jamur Kaca di Musim Pancaroba

Gunakan air bersih saat cuci mobil cegah jamur kaca cepat kembali. Glasswerksmn

Jakarta: Peralihan usim kemarau dan musim hujan atau yang disebut pancaroba menjadi kondisi yang buruk bagi kaca mobil. Salah satunya karena jamur kaca menjadi lebih mudah menempel. Akibat jamur kaca yang menempel akan membuat penglihatan pengemudi kurang jelas. Terutama saat mengemudi pada malam hari dan kondisi hujan.

Tapi jangan khawatir, Marcello pemilik butik poles Details Auto di kawasan Jakarta Pusat berbagi pengalaman untuk mencegah jamur kaca tidak kembali. Pada dasarnya penting untuk merawat dengan benar kaca yang sudah bersih, agar noda dan jamur tak kembali.

"Memang hal yang paling mudah dan tidak perlu repot membersihkan jamur di kaca mobil adalah menggunakan pasta gigi," ujar Marcello kepada Medcom.id di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tapi perlu diingat, cara ini digunakan hanya untuk jamur yang masih terbilang tipis. Untuk jamur yang sudah tebal tidak bisa dan harus menggunakan obat jamur atau bawa ke salon mobil.

Lebih lanjut Marcelo membeberkan, penyebab utama jamur datang lagi yaitu kualitas air yang buruk dipakai untuk mencuci mobil. Seperti penggunaan air tanah yang mengandung minyak berlebihan akan berdampak buruk terhadap kaca. Ditambah lagi cara atau teknik membersihkan yang tidak tepat.

Hati-Hati jika Anda memutuskan membersihkan kaca menggunakan bahan kimia, pastikan bahan yang digunakan tidak mengandung cairan kimia yang terlalu keras memang terlihat efektif, tapi justru bisa merusak lapisan kaca.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Atasi Jamur Kaca di Musim Pancaroba ?

Mungkin cukup sekian postingan Atasi Jamur Kaca di Musim Pancaroba kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Atasi Jamur Kaca di Musim Pancaroba dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/atasi-jamur-kaca-di-musim-pancaroba.html

Related Posts:

0 Response to "Atasi Jamur Kaca di Musim Pancaroba"

Post a Comment