Jas Hujan Model Ponco Bisa Picu Kecelakaan

Jas Hujan Model Ponco Bisa Picu Kecelakaan - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Jas Hujan Model Ponco Bisa Picu Kecelakaan, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Jas Hujan Model Ponco Bisa Picu Kecelakaan
link : Jas Hujan Model Ponco Bisa Picu Kecelakaan

Jas hujan ponco membahayakan pengendara motor dan orang lain. TMC Polda Metro Jaya

Jakarta: Saat musim hujan, jas hujan merupakan perlengkapan berkendara wajib dibawa selama perjalanan, agar aktifitas Anda tidak terganggu. Namun penting untuk memilih jas hujan yang aman untuk digunakan.

Training Director The Real Driving Center, Marcell Kurniawan, menyarankan untuk tidak menggunakan jas hujan jenis ponco atau kelelawar. Penggunaan jas hujan model ponco dapat membahayakan penggunanya ataupun pengguna jalan lainnya.
 
"Ponco memiliki potensi bahaya tersangkut pohon atau rantai motor. Sudah jelas itu akan membahayakan," terangnya kepada Metrotvnews.com., di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Marcell menyarankan sebaiknya menggunakan jas hujan yang model setelan celana dan atasan. Dia mengklaim jas hujan model ini lebih maksimal melindungi dari air hujan dan tidak membahayakan.

Meski pihak kepolisian gencar melakukan sosialisasi tentang bahaya jas hujan ponco, namun pada kenyataannya masih banyak pengedara yang menggunakannya. 

Bahkan melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, sering mengingatkan perihal tersebut. Demi keselamatan Anda dan pengguna jalan, ada baiknya hindari penggunaan ponco. Ingat keluarga menanti Anda di rumah.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Jas Hujan Model Ponco Bisa Picu Kecelakaan ?

Mungkin cukup sekian postingan Jas Hujan Model Ponco Bisa Picu Kecelakaan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Jas Hujan Model Ponco Bisa Picu Kecelakaan dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/jas-hujan-model-ponco-bisa-picu.html

Related Posts:

0 Response to "Jas Hujan Model Ponco Bisa Picu Kecelakaan"

Post a Comment