GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional

GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional
link : GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional

GIVI berupaya konsisten pasarkan produknya di Indonesia. medcom.id/Ahmad Garuda

Serpong: Angka pertumbuhan pengguna sepeda motor di Indonesia memang sangat tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini yang membuat GIVI sangat konsisten berjualan di pasar nasional.

Menurut Direktur Utama GIVI Indonesia, Kalyn NG saat bertemu langsung dengan medcom.id, bahwa mereka melihat pasar Indonesia itu sebagai pasar yang sangat potensial. Terlebih untuk komponen aksesoris pendukung untuk para bikers seperti box motor.

"Kami melihat pasar Indonesia memang sangat potensial, makanya kami berupaya untuk konsisten membawa produk-produk terbaik GIVI ke pasar ini. Kami sudah mempelajari bagaimana karakter pasar dan ternyata permintaan untuk motor-motor kecil cukup besar," ujar Kalyn.

Ia melanjutkan bahwa pasar Indonesia untuk box motor ini memang agak unik. Mengingat motor yang paling laris di sini adalah motor jenis skuter matik. Sehingga butuh box motor yang sesuai untuk motor tersebut.

Kali ini produsen box asal Italia yang punya pabrik di Malaysia itu, memboyong box baru untuk pasar nasional. Yaitu B34N dan B34NT dengan desain yang elegan. Dilengkapi dengan aksen karbon dan sistem pengucian monolock otomatis. Dengan kapasitas yang lebih kecil, Kalyn berharap produk terbaru mereka ini diterima baik oleh masyarakat.

Selain box, mereka juga memboyong bracket khusus yaitu SRV-XMAX250 yang diperuntukkan buat motor max skuter Yamaha seperempat liter itu. Mereka berharap ini juga bisa menjadi solusi buat mereka yang doyan melakukan perjalanan jauh dengan membawa banyak barang.

Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan kampanye program mereka yaitu GIVI Service Day yang berlangsung hingga hari ini Minggu (4/11/2018).

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional ?

Mungkin cukup sekian postingan GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/givi-boyong-box-motor-berdimensi-kecil.html

Related Posts:

0 Response to "GIVI Boyong Box Motor Berdimensi Kecil untuk Pasar Nasional"

Post a Comment