Drag Wars Fasilitasi Pecinta Drag Race Motor Besar

Drag Wars Fasilitasi Pecinta Drag Race Motor Besar - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Drag Wars Fasilitasi Pecinta Drag Race Motor Besar, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Drag Wars Fasilitasi Pecinta Drag Race Motor Besar
link : Drag Wars Fasilitasi Pecinta Drag Race Motor Besar

Jakarta: Surabaya Drag Community dan Bodisa Motor Bogor kembali merencanakan aduh sepeda motor besar di trek lurus. Indonesia Drag Wars akan menjadi obat rindu para pecinta drag race motor besar yang terakhir diselenggarakan 2017.

Ketua Panitia Indonesia Drag Wars, Boy Nugroho, menjelaskan ajang ini sudah lama dinantikan oleh para pecinta sepeda motor besar. Mengingat ajang drag race untuk sepeda motor besar jarang dilakukan di Indonesia.

Kemudian sebagai pembeda dengan acara serupa tahun lalu, Drag Wars juga memfasilitasi ajang drag race untuk kelas mobil. Nantinya drag race untuk sepeda motor akan dilakukan Sabtu (17/11/2018) dan untuk mobil pada (18/11/2018).

"Harapan kami dalam ajang ini semua bisa berkumpul menjadi satu, dan menjadikan ajang ini sebagai reuni nostalgia untuk pencinta hobi motor dan mobil," ujar Boy melalui keterangan resminya.

Sebagai lokasi acara, Lapangan Udara (Lanud) Rumpin Bogor sudah dipersiapkan. Lintasan lanud sepanjang 1.000 meter siap memfasilitasi drag race dengan panjang 402 m.

"Sengaja kita mengambil 402 m karena untuk sepeda motor besar perlu lintasan yang cukup panjang untuk mendapatkan peak performance. Sedangkan menggunakan 201 m, performa motor besar tidak didapatkan," sambut Chairman Speed Lovers Indonesia Harry Widjayanto.

Acara kali ini juga kembali mendapatkan dukungan dari Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Nantinya dealer resmi Harley-Davidson ini akan menyediakan berbagai kebutuhan para pembalap yang ingin turun di lintasan drag race, mulai dari suku cadang hingga perlengkapan berkendara.

“Sebagai Authorized Dealer Harley-Davidson, apalagi kami sendiri juga adalah biker, maka Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta selalu hadir mendukung kegiatan yang memang bernilai positif bagi para biker, dan dapat menjadi ajang silaturahmi, makin mempererat hubungan persaudaraan walau dari klub yang berbeda,” kata Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Sahat Manalu.

Dukungan dari dealer resmi Harley-Davidson ini tidak terlepas dari para anggota Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter yang menyambut baik Indonesia Drag Wars. Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli, mereka mendukung penuh aktivitas kali ini karena balapan merupakan salah satu dari bagian hobi mereka.

"Buat mereka yang penyuka sepeda motor besar, tentu akan suka juga dengan kecepatan. Pada dasarnya kami mendukung kegiatan ini, dan mungkin beberapa anggota kami ada yang turun nantinya," beber Suherli.

"Pendaftaran sebesar Rp500 ribu, dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah, tropi, dan berbagai hal lainnya. Target kami di 2018 ini sekitar 150 starter," tutup Boy.

Kategori untuk Indonesia Drag Wars Kelas Motor Besar
BB1 HD STREET S/D 750CC
BB2 HD SPORTSTER S/D 1200CC
BB3 HD FXR,DYNA,SOFTAIL S/ 1800CC
BB4 HD TOURING S/D 1800CC
BB5 HD FFA
BB6 HD +50 NOSTALGIA
BB7 SUPER FFA ALL BIKES
BB8 SUPERBIKE S/D 800CC
BB9 SUPERBIKE 2 CYL S/D 800CC
BB10  SUPERBIKE S/D 1400CC
BB11 BRACKET 10.5 DETIK
BB12 BRACKET 11 DETIK
BB13 BRACKET 12 DETIK
BB14 BRACKET 13 DETIK
BB15 BRACKET 14 DETIK

Kategori untuk Indonesia Drag Wars Kelas Mobil
DR1  BRACKET 11DETIK
DR2 BRACKET  12 DETIK
DR3 BRACKET 13 DETIK
DR4 BRACKET 14 DETIK
DR5 BRACKET 15DETIK
DR6 BRACKET 15.5 DETIK
DR7 BRACKET 16 DETIK
DR8 BRACKET 16.5 DETIK
DR9 BRACKET 17 DETIK
DR10 ALL MOTOR NA S/D 2700CC
DR11 ALL MOTOR NA SOHC S/D 2000CC
DR12 FFA
DR13 MONSTER DIESEL S/D 2800CC
DR14 2WD TURBO FRONT / REQR S/D 2000CC
DR15 CITY CAR NA S/D 2000CC
DR16 MINIBUS NA S/D 2000CC NO SWAP
DR17 BRACKET 18 DETIK
DR18 BRACKET 19 DETIK

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Drag Wars Fasilitasi Pecinta Drag Race Motor Besar ?

Mungkin cukup sekian postingan Drag Wars Fasilitasi Pecinta Drag Race Motor Besar kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Drag Wars Fasilitasi Pecinta Drag Race Motor Besar dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/drag-wars-fasilitasi-pecinta-drag-race.html

Related Posts:

0 Response to "Drag Wars Fasilitasi Pecinta Drag Race Motor Besar"

Post a Comment