Truk Semi Listrik Nikola Tre Khusus Pasar Eropa

Truk Semi Listrik Nikola Tre Khusus Pasar Eropa - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Truk Semi Listrik Nikola Tre Khusus Pasar Eropa, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Truk Semi Listrik Nikola Tre Khusus Pasar Eropa
link : Truk Semi Listrik Nikola Tre Khusus Pasar Eropa

?Truk Semi Listrik Nikola Tre. Carscoops

Norwegia: Tren mobil listrik tidak hanya terjadi pada mobil penumpang saja. Mobil komersiala atau niaga seperti truk juga menjadi sasaran para produsen mobil. Terbaru ada truk semi listrik Nikola Tre, bertenaga hidrogen yang dirancang khusus untuk pasar Eropa. 

Dilansir Carscoops, Tre dijadwalkan akan melakukan pengujian Norwegia sekitar 2020.
Tre akan ditawarkan dalam berbagai macam konfigurasi. Pabrikan mengatakan truk semi listrik ini akan memiliki output tenaga mulai dari 500 hp (372 kW / 507 PS) hingga 1.000 hp (745 kW / 1,013 PS). Tre juga akan menampilkan powertrain hidrogen-listrik yang akan memungkinkan model untuk menjangkau jarak antara 310-745 mil (500-1200 km).

Saat ini Tre dirancang khusus untuk Eropa, sehingga ukuran dan panjangnya akan disesuaikan dengan besar wilayah terebut. Bersama dengan desain yang lebih konvensional Nikola One dan Two.

CEO Nikola Trevor Milton juga menyarankan model Tre bisa ditawarkan dengan sistem mengemudi otonom Level 5. Sebagaimana dijelaskannya, Tre akan menjadi truk komersial nol emisi Eropa, dan sistem pengeraman yang mamapu mengisi baterai, baterai 800 Vdc, dan sel bahan bakar hidrogen 120 kW.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Tre akan mulai berproduksi sekitar 2022 atau 2023. Perusahaan tidak mengatakan di mana model akan dibangun, tapi bocorannya akan dibangun di pabrik yang berlokasi Eropa.

Selain memperkenalkan Tre, Nikola mengatakan rencananya untuk membangun lebih dari 700 stasiun pengisian bahan bakar hidrogen di Kanada dan Amerika Serikat pada 2028. Stasiun Eropa pertama dijadwalkan akan mulai beroperasi sekitar 2022, dan akan beroperasi seluruhnya di Eropa 2030.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Truk Semi Listrik Nikola Tre Khusus Pasar Eropa ?

Mungkin cukup sekian postingan Truk Semi Listrik Nikola Tre Khusus Pasar Eropa kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Truk Semi Listrik Nikola Tre Khusus Pasar Eropa dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/truk-semi-listrik-nikola-tre-khusus.html

Related Posts:

0 Response to "Truk Semi Listrik Nikola Tre Khusus Pasar Eropa"

Post a Comment