Suzuki Indonesia Tahan Kehadiran Moge di Tanah Air

Suzuki Indonesia Tahan Kehadiran Moge di Tanah Air - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Suzuki Indonesia Tahan Kehadiran Moge di Tanah Air, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Suzuki Indonesia Tahan Kehadiran Moge di Tanah Air
link : Suzuki Indonesia Tahan Kehadiran Moge di Tanah Air

All New Katana jadi produk motor besar terbaru dari Suzuki. Suzuki

Jakarta: Suzuki baru saja kembali melahirkan All New Katana baru-baru ini. Cuma sayangnya Suzuki di Indonesia masih belum berencana untuk menghadirkan naked bike sport tersebut.

Market Relation 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, Banggas F.S Pardede, menjelaskan kalau mereka masih belum memikirkan untuk membawa All New Katana. Bahkan mereka belum ada rencana untuk membawa kembali jajaran motor gede yang mereka miliki ke tanah air.

"Karena waktu itu proses baru keluar, dan kita saat ini belum ada gerakan untuk memasarkan big bike ke Indonesia," ujar Banggas kepada Medcom.id di Pabrik Suzuki Cikarang Jawa Barat.

Alasan untuk menahan kehadiran jajaran motor gede ke Indonesia tidak terlepas dari permintaan di tanah air. Menurutnya pasarnya saat ini sedang sulit berkembang, sehingga Suzuki belum melirik kehadiran motor-motor besarnya.

Jika melirik ke beberapa kompetitor mereka seperti Honda, Yamaha, dan Kawasaki juga memasarkan jajaran motor gede yang mereka miliki. Sebut saja Honda menjajakan CBR500R, CB500F, CBR1000RR, kemudian Yamaha dengan R1M, MT09, atau R6. Sedangkan Kawasaki lebih lengkap dengan Ninja 300 sampai H2 Carbon, Z650 sampai Z1000, atau sepeda motor petualang mereka yakni Versys 650 dn Versys 1000.

Kemudian di pasar global, Suzuki punya jajaran motor besar yang cukup lengkap. Seperti segmen sportbike ada Hayabusa dan GSX-R, di segmeb Cruiser ada Suzuki Boulevard, atau juga di segmen petualng ada V-Strom.

Yakin masih tak berminat bawa motor besar Suzuki ke Indonesia?

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Suzuki Indonesia Tahan Kehadiran Moge di Tanah Air ?

Mungkin cukup sekian postingan Suzuki Indonesia Tahan Kehadiran Moge di Tanah Air kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Suzuki Indonesia Tahan Kehadiran Moge di Tanah Air dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/suzuki-indonesia-tahan-kehadiran-moge.html

Related Posts:

0 Response to "Suzuki Indonesia Tahan Kehadiran Moge di Tanah Air"

Post a Comment