2019 Aston Martin Valkyrie, Hypercar Dengan Mesin V12 Sanggup Menghasilkan 1130 HP

2019 Aston Martin Valkyrie, Hypercar Dengan Mesin V12 Sanggup Menghasilkan 1130 HP - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Aston Martin Valkyrie, Hypercar Dengan Mesin V12 Sanggup Menghasilkan 1130 HP, semoga saja isi postingan mengenai 2019 new car, aston martin, aston martin valkyrie, hypercar, valkyrie, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Aston Martin Valkyrie, Hypercar Dengan Mesin V12 Sanggup Menghasilkan 1130 HP
link : 2019 Aston Martin Valkyrie, Hypercar Dengan Mesin V12 Sanggup Menghasilkan 1130 HP
Aston Martin Valkyrie

Saat ini sudah cukup banyak produsen otomotif terkemuka merilis mobil dengan kelas hypercar. Mobil jenis ini merupakan kelas tertinggi dari jajaran mobil yang diproduksi oleh sebuah perusahaan otomotif. Kemampuan mesinnya pun tidak dapat diragukan lagi. Sebelumnya, Aston Martin sempat merilis Vulcan yang juga memiliki versi jalanannya. Kali ini, Aston Martin kembali merilis sebuah hypercar yang dijuluki Valkyrie.

Mobil ini menggunakan mesin 6.5L V12 naturally aspirated yang berarti mesin tidak menggunakan penambahan tekanan udara melalui turbo atau supercharger. Valkyrie sendiri merupakan mobil naturally aspirated jalanan dengan tenaga mesin terbesar di kelasnya, yakni mencapai 1.130 HP hasil pengembangan oleh Cosworth.

Faktanya, mobil naturally aspirated dengan tenaga terbesar yang dijual saat ini adalah Ferrari 812 Superfast dengan kapasitas dan konfigurasi yang sama, yakni 6.5L V12, namun hanya sanggup menghasilkan 789 HP saja.


Aston Martin hanya berniat menciptakan 150 unit Valkyrie dan kabarnya seluruh unit sudah dipesan, meskipun produksi dari mobil ini akan dimulai pada 2019 mendatang. Aston Martin Valkyrie juga digadang-gadang akan menjadi salah satu mobil dengan sistem teknis tercanggih di dunia. Aston Martin bekerjasama dengan Red Bull, Cosworth, Rimac dan Tencate Advanced Composites.

Valkyrie sendiri sudah dikonfirmasi memasuki tahap simulasi dan juga pengetesan pada beberapa bulan berikutnya. Seperti Mercedes-AMG One, Valkyrie menggunakan teknologi yang didasarkan pada teknologi Formula 1, dibuat spesial untuk menjadi mobil balap jalanan. Ada beberapa DNA yang dimasukkan dari F1 ke dalam Valkyrie.


Pihak Red Bull juga sudah diberikan 'lampu hijau' untuk kebebasan memberikan teknologi terbaik, yakni diffuser pada keempat rodanya. Pihak Aston Martin pun tidak menyangkal bahwa meskipun mobil ini untuk jalanan dan juga ban untuk jalanan, Valkyrie setidaknya tetap dapat bersaing dengan mobil dengan ranah Formula 2.

Ditanya mengenai Valkyrie jika dibandingkan dengan Mercedes-AMG One dan McLaren Senna, pihak Aston Martin percaya, bahwa Valkyrie akan menjadi mobil yang gila dan meningkatkan persaingan di industri hypercar.


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Aston Martin Valkyrie, Hypercar Dengan Mesin V12 Sanggup Menghasilkan 1130 HP ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Aston Martin Valkyrie, Hypercar Dengan Mesin V12 Sanggup Menghasilkan 1130 HP kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Aston Martin Valkyrie, Hypercar Dengan Mesin V12 Sanggup Menghasilkan 1130 HP dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/2019-aston-martin-valkyrie-hypercar.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Aston Martin Valkyrie, Hypercar Dengan Mesin V12 Sanggup Menghasilkan 1130 HP"

Post a Comment