Salon Khusus Lampu Mobil Mulai Ramai di Bandung

Salon Khusus Lampu Mobil Mulai Ramai di Bandung - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Salon Khusus Lampu Mobil Mulai Ramai di Bandung, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Salon Khusus Lampu Mobil Mulai Ramai di Bandung
link : Salon Khusus Lampu Mobil Mulai Ramai di Bandung

Bandung: Kebutuhan terhadap lampu kendaraan, tak lagi sekadar untuk pencahayaan ketika melakukan perjalanan di malam hari saja. Namun kini sudah berubah menjadi gaya hidup. Sisi ini pun banyak digunakan sebagai lahan bisnis baru di sektor aftermarket otomotif. Seperti Avantgarde Auto yang mengkhususkan diri di lampu mobil.

Mereka membuka gerai dan bengkel pertama di Bandung yaitu Avantgarde Auto Bandung pada (23/10/2018) lalu. Bengkel ini melayani konsep permintaan khusus seputar lampu, modifikasi lampu hingga aksesorisnya.

“Banyak pemilik kendaraan yang ingin upgrade sektor lampu dan lainnya. Itulah sebabnya, kami melihat momentum terbaik untuk menyediakan bengkel atau workshop yang sanggup memberikan layanan modifikasi, restorasi dan custom lampu di kota Bandung,” buka owner Avantgarde Auto Bandung, Hendrico Gunawan.

Cerita berawal ketika Rico, sapaan akrab Hendrico menjadi konsumen workshop Avantgarde Auto di kawasan BSD, Tangerang yang telah resmi dibuka pada tahun 2014 silam. Ia mengaku puas terhadap layanan bengkel tersebut. Hal tersebutlah yang menginspirasi untuk membuka cabang di Bandung.

Untuk meningkatkan layanan terhadap kepuasan pelanggan, Hendrico memiliki strategi khusus. “Mulai dari sistem kerja yang teratur, berkualitas dan konsisten. Selain itu memberikan service terbaik kepada setiap konsumen. Bahkan upgrade lampu standar dengan mengadopsi produk aftermarket untuk memaksimalkan fungsi penerangan sekaligus tampil lebih stylish.”
 
Ia pun menegaskan bahwa segala jenis lampu Ia sediakan di sana. Misalnya, sequential switchback DRL, Demon Eyes, Angel Eyes dan masih banyak lainnya. Salah satu layanan unggulannya seperti restorasi yang mengembalikan kondisi lampu yang sudah menguning agar kembali cerah dan mengilap layaknya seperti baru lagi.

Tak hanya menyediakan produk dan layanan seputar lampu. Workshop ini pun menawarkan custom fit car mats atau kerap dikenal karpet mobil. Tentunya disajikan dengan karpet yang premium dan eksklusif bagi pecinta kenyamanan dalam ruang kabin.

Kedepannya, mereka akan menyuguhkan ragam body kit aftermarket, leather seats dan kaca film. Inovasi lainnya seperti layanan ‘jemput bola’. Maksudnya, teknisi andal dari workshop spesialis lampu ini yang akan mengambil batok lampu dan instalasi di rumah konsumen atau lokasi yang sudah ditentukan. Namun, proses pengerjaan modifikasi lampu tersebut dilakukan di workshop demi menjaga kualitas hasilnya.

Untuk harga lampu utama (jenis HID dan LED) berkisar antara Rp700 ribuan hingga Rp 1,6 jutaan selama masa promosi dan bergantung terhadap tingkat keterangan lampu. Sedangkan untuk variasi dan custom lampu, harga dimulai dari Rp500 ribuan saja.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Salon Khusus Lampu Mobil Mulai Ramai di Bandung ?

Mungkin cukup sekian postingan Salon Khusus Lampu Mobil Mulai Ramai di Bandung kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Salon Khusus Lampu Mobil Mulai Ramai di Bandung dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/salon-khusus-lampu-mobil-mulai-ramai-di.html

Related Posts:

0 Response to "Salon Khusus Lampu Mobil Mulai Ramai di Bandung"

Post a Comment