LCGC Satu Ini Laris Manis di Pakistan

LCGC Satu Ini Laris Manis di Pakistan - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul LCGC Satu Ini Laris Manis di Pakistan, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : LCGC Satu Ini Laris Manis di Pakistan
link : LCGC Satu Ini Laris Manis di Pakistan

Suzuki Karimun Wagon R produksi Tambun Jawa Barat. Suzuki

Jakarta: Low cost green car (LCGC) tidak cuma diminati oleh masyarakat Indonesia. Nyatanya Pakistan juga memiliki kebutuhan akan mobil-mobil mungil tersebut.

Diketahui Pakistan sudah mengekspor Suzuki Karimun Wagon R dari Indonesia sejak 2014. Catatan Suzuki Indonesia, sebanyak 78.384 unit Karimun Wagon R sudah diekspor dalam bentuk completely knock down (CKD).

Melihat performa Januari-September 2018, Karimun Wagon R 23.712 unit. Membandingkan year on year tahun 2017, angka ini meningkat 27 persen dimana capaian tahun lalu sebanyak 18.720 unit.

Di 2018 ini, Suzuki menargerkan ekspor Karimun Wagon R mencapai 32.400 unit. Selain Pakistan, mobil mungil ini juga dipasarkan ke India.

Departement Head of Export Import PT Suzuki Indomobil Sales, Hady Surjono, menjelaskan permintaan Pakistan akan mobil produksi Tambun, Jawa Barat, tersebut terus meningkat dari tahun ke tahun. Ini menjadi indikator kalau rival Agya-Ayla ini diminati di Pakistan.

"Raihan ini terus memacu kami untuk memenuhi dan mengembangkan pasar ekspor di Pakistan, sehingga Suzuki Indonesia bisa berkontribusi lebih baik lagi bagi ekspor Indonesia," ujar Hady melalui keterangan resminya.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang LCGC Satu Ini Laris Manis di Pakistan ?

Mungkin cukup sekian postingan LCGC Satu Ini Laris Manis di Pakistan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel LCGC Satu Ini Laris Manis di Pakistan dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/lcgc-satu-ini-laris-manis-di-pakistan.html

Related Posts:

0 Response to "LCGC Satu Ini Laris Manis di Pakistan"

Post a Comment