Risiko Mengemudikan Mobil dengan Alas Kaki High Heels

Risiko Mengemudikan Mobil dengan Alas Kaki High Heels - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Risiko Mengemudikan Mobil dengan Alas Kaki High Heels, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Risiko Mengemudikan Mobil dengan Alas Kaki High Heels
link : Risiko Mengemudikan Mobil dengan Alas Kaki High Heels

Wanita jangan gunakan high heels ketika mengemudi. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Salah satu kebiasaan buruk yang dilakukan oleh wanita saat mengemudi adalah memakai sepatu high heels (hak tinggi). Padahal memakai sepatu jenis ini bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan selama menyetir.

Menurut laman resmi Suzuki, sepatu yang memiliki hak tinggi tersebut bisa membuat kaki menjadi tidak nyaman saat menginjak gas atau pedal rem. Belum lagi bahaya kalau terjadi hal yang tidak diinginkan, karena bisa menyebabkan kecelakaan dan cidera.

Jadi tunda dulu keinginan untuk bergaya ketika mengemudi mobil. Saat sudah sampai tujuan atau lokasi baru ganti alas kaki dengan sepatu hak tinggi.

Saat mengemudi pakailah sepatu atau alas kaki biasa saja yang secara fungsi lebih aman dan nyaman. Perlu diingat, jangan juga menyetir tanpa memakai alas kaki karena hal tersebut bisa sangat berbahaya.

Kalau terjadi hal yang tidak diinginkan, tidak memakai alas kaki bisa memperparah kondisi cidera, seperti tertusuk besi yang terdapat di sekitar pedal rem atau gas. Jadi wajib memakai pakai alas kaki saat mengemudi.

Jangan lupa juga untuk memastikan di sekeliling ruang kaki terbebas dari sepatu atau sandal yang selain dipakai. Hal ini penting diperhatikan karena saat melakukan pengereman secara mendadak, mungkin saja benda-benda tersebut menjadi penghalang pedal rem.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Risiko Mengemudikan Mobil dengan Alas Kaki High Heels ?

Mungkin cukup sekian postingan Risiko Mengemudikan Mobil dengan Alas Kaki High Heels kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Risiko Mengemudikan Mobil dengan Alas Kaki High Heels dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/risiko-mengemudikan-mobil-dengan-alas.html

Related Posts:

0 Response to "Risiko Mengemudikan Mobil dengan Alas Kaki High Heels"

Post a Comment