MPV Tiongkok Berwajah Lexus

MPV Tiongkok Berwajah Lexus - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul MPV Tiongkok Berwajah Lexus, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : MPV Tiongkok Berwajah Lexus
link : MPV Tiongkok Berwajah Lexus

BAIC M60 untuk pasar Filipina. BAIC

Tiongkok: Berbicara soal plagiat di dunia industri otomotif Tiongkok sudah banyak contohnya. Bahkan baru-baru ini giliran Lexus yang menjadi inspirasi produsen mobil di negara Tirai Bambu itu untuk mobil terbarunya.

BAIC baru saja merilis MPV terbarunya yakni M60. Jika dilihat tampilan depannya sangat jelas, grill depan mengadopsi spindle grille khas Lexus.

Seperti milik Lexus, desain spindle grille ini tampilan dengan gaya krom di bagian bingkainya. Sedangkan di bagian dalamnya terdapat banyak garis-garis horizontal hitam glossy yang memberikan efek kilat terpantul cahaya.

BAIC menggolongkan M60 ini ke MPV premium. Sejumlah fitur wahid dibenamkan di mobil berpenumpang tujuh orang tersebut.

Sebut saja mulai dari sistem infotainment touchscreen di dashboard, keyless entry, engine start-stop button, ABS, EBD, dual airbags, dan kamera parkir. Joknya pun tampak mewah dengan kulit dual-tone.

Urusan jantung pacu M60 mengandalkan mesin 1.500 cc turbocharger berbahan bakar bensin. Dapur pacu bertenaga 133 daya kuda tersebut dikombinasikan transmisi otomatis.

Berbicara harga tentu mobil ini tidak semahal Lexus. Karena BAIC menghadirkan M60 ini untuk pasar Filipina dengan harga sekitar PHP998 ribu atau sekitar RP280 juta.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang MPV Tiongkok Berwajah Lexus ?

Mungkin cukup sekian postingan MPV Tiongkok Berwajah Lexus kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel MPV Tiongkok Berwajah Lexus dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/mpv-tiongkok-berwajah-lexus.html

Related Posts:

0 Response to "MPV Tiongkok Berwajah Lexus"

Post a Comment