Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua

Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua
link : Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua

Audi R8 terbelah dua setelah tabrakan dengan VW van. Carscoops

Austria: Kecelakaan unik terjadi dekat perbatasan Austria antara Kastelbell dan Latsch, di Italia Utara, pekan lalu. Sebuah mobil Audi R8 yang melaju sangat kencang menabrak Volkswagen (VW) jenia va dan kehilangan kendali hingga akhirnya Audi terbelah dua.

Dari foto-foto kecelakaan tersebut terlihat, jika VW van yang terlibat kecelakaan hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan kiri. 

Sementara Audi R8 generasi kedua yang mengusung mesin V10 supercar dan berpenggerak roda belakang itu, antara bodi bagian depan dan belakangnya terpisah.  

Menurut Suedtirol News, tak ada korban jiwa daalam insiden tersebut. Bahkan pengemudi Audi berhasil selamat nyaris tanpa cedera. Sementara itu, pengemudi lainnya juga hanya terluka ringan, dan keduanya dibawa ke rumah sakit setempat.

Akibat kecelakaan tersebut, pihak otoritas setempat harus menutup jalan selama dua jam karena harus membersihkan tumpahan oli yang keluar dari mesin mobil yang rusak.

Dijelaskan petugas pemadam kebakaran yang menangani kecelakaan, yang membuat pengemudi dan penumpang Audi dapat selamat adalah airbag yang ada di Audi bekerja dadn berfungsi dengan baik. Seperti halnya struktur padat R8, yang dalam model generasi kedua-gen memiliki lebih banyak serat karbon dan bagian aluminium yang lebih kecil.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua ?

Mungkin cukup sekian postingan Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/tabrak-volkswagen-van-audi-r8-ini.html

Related Posts:

0 Response to "Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua"

Post a Comment