Motor Hybrid jadi Favorit Pewarta Otomotif Nasional

Motor Hybrid jadi Favorit Pewarta Otomotif Nasional - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Motor Hybrid jadi Favorit Pewarta Otomotif Nasional, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Motor Hybrid jadi Favorit Pewarta Otomotif Nasional
link : Motor Hybrid jadi Favorit Pewarta Otomotif Nasional

Menjajal All New Honda PCX Hybrid. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Forwot Motorcycle of the Year (FMY) kembali digelar untuk 2018. Kali ini juga untuk pertama kali sebuah motor berteknologi hybrid menyandang gelar motor terbaik versi wartawan otomotif.

Di acara tahunan ini para wartawan memilih Honda PCX Hybrid sebagai motor terbaik 2018 dengan nilai 141 poin. Motor rakitan Sunter, Jakarta, tersebut menyisihkan Honda PCX, Yamaha Lexi, Suzuki Nex II, dan Kawasaki W175.

Ketua Dewan Juri, Raju Febrian, menjelaskan penilaian ini dilakukan oleh puluhan para wartawan otomotif. Aspek penilaian dilihat dari desain, kenyaman, keamanan, ekonomis, Handling, performa, fungsionalitas, dampak lingkungan, kenikmatan berkendara, dan harga.

“Beberapa juri menilai langkah PT Astra Honda Motor memboyong PCX Hybrid ke Indonesia patut diapresiasi. Perlu edukasi kepada masyarakat tentang keunggulan dan manfaat teknologi yang diusung,” ujar Raju Senin (29/10/2018) di Bands Cafe & Resto Jakarta.

Kehadiran teknologi hybrid di pasar otomotif tanah air bisa menjadi contoh akan kehadiran sepeda motor yang ramah lingkungan. Sehingga merek sepeda motor lainnya bisa membawa teknologi serupa, atau bahkan yang lebih baik.

“Kami harapkan, dengan kemenangan ini menjadi pemicu tidak hanya PT Astra Honda Motor tapi juga Agen Pemegang Merek lainnya untuk terus menghasilkan motor yang ramah lingkungan dan memboyongnya ke Tanah Air. Hal ini tentunya juga mendukung program pemerintah yang menjalankan standar emisi Euro 4,” ujar Ketua Umum FORWOT, Indra Prabowo, dikesempatan yang sama.

Dengan Kemenangan Honda PCX Hybrid, membuat Honda sudah empat kali menjadi sepeda motor terbaik versi wartawan otomotif. Sebelumnya, di 2017, Suzuki GSX-R150 yang menjadi sepeda motor terbaik versi wartawan otomotif Indonesia.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Motor Hybrid jadi Favorit Pewarta Otomotif Nasional ?

Mungkin cukup sekian postingan Motor Hybrid jadi Favorit Pewarta Otomotif Nasional kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Motor Hybrid jadi Favorit Pewarta Otomotif Nasional dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/motor-hybrid-jadi-favorit-pewarta.html

Related Posts:

0 Response to "Motor Hybrid jadi Favorit Pewarta Otomotif Nasional"

Post a Comment