Kawasaki W 175 Makin Tenar Berkat Jokowi

Kawasaki W 175 Makin Tenar Berkat Jokowi - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Kawasaki W 175 Makin Tenar Berkat Jokowi, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Kawasaki W 175 Makin Tenar Berkat Jokowi
link : Kawasaki W 175 Makin Tenar Berkat Jokowi

Motor custom Saraswati berbasis Kawasaki W 175. SM

Jakarta: Presiden Joko Widodo memang baru-baru ini kembali memesan sepeda motor custom berbasis Kawasaki W 175 dari Katros Garage. Efek positif pun dirasakan Kawasaki setelah pria nomor satu di Indonesia tersebut menggunakan sepeda motor itu.

Line Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Sucipto Wijono, menjelaskan secara volume penjualan ada pengaruh. Bahkan menurut Sucipto, W 175 memiliki pengaruh di sektor kuantiti dan juga brand image.

"Kalau kenaikan tidak bisa menyebutkan angka, tetapi ada kenaikan," ujarnya di Senin (15/10/2018) di Dhonika Jakarta.

Diakuinya juga kalau motor retro itu memang sudah menjadi bahan modifikasi. Banyak orang yang memilih W 175 sebagai bahan modifikasi.

Melihat peluang itu, Kawasaki Indonesia juga berencana menghadirkan inspired bike di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. W 175 akan di modifikasi dengan bentuk yang lebih segar dan finishing yang berbeda.

"Ada yang modifikasi di IMOS 2018. Nanti semua ada sekitar 40 unit, termasuk modifikasi, semua lini produk termasuk big bike."

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Kawasaki W 175 Makin Tenar Berkat Jokowi ?

Mungkin cukup sekian postingan Kawasaki W 175 Makin Tenar Berkat Jokowi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Kawasaki W 175 Makin Tenar Berkat Jokowi dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/kawasaki-w-175-makin-tenar-berkat-jokowi.html

Related Posts:

0 Response to "Kawasaki W 175 Makin Tenar Berkat Jokowi"

Post a Comment