Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan

Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan
link : Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan

Sspyshots Mitsubishi Triton/L200. Carscoops

Jepang: Mitsubishi telah merilis gambar teaser model pikap terbarunya, yakni “Series 6” Mitsubishi Triton/L200. Pabrikan modil Jepang tersebut menjadwalkan Triton baru mereka bakal melakukan debutnya, pada 9 November mendatang.

Mengutip dari Carscoops, wujud Triton baru bakal mendapat sejumlah penyegaran yang dinamis, baik di bagian eksterior maupun interior. 

Menilik penampakannya, perubahan yang sangat mencolok terlihat pada bagian muka depan, diantaranya satu set lampu depan ramping dikombinasikan dikombinasikan dengan unit sekunder, serta lampu tambahan atau fog lamp. 

Mitsubishi mengklaim, Triton baru dirancang untuk menjadi "Engineered Beyond Tough" yang menawarkan peningkatan kinerja, fungsionalitas, ketahanan, keamanan dan penyempurnaan. 

Meski belum berbagi detail teknis baru tentan model pikapnya itu, namun kabin diperkirakan juga akan mendapat revisi, menampilkan desain terbaru Mitsubishi, serta lebih banyak fitur teknologi, baik untuk infotainment dan keselamatan.

Triton generasi sebelumnya ditawarkan dengan fitur 2.4-liter DI-D turbodiesel four-cylinder engine, bertenaga 151 daya kuda dan 178 daya kuda. Kemungkinan Triton model anyar masih akan menggunakan tipe mesin yang sama, namun dalam bentuk yang direvisi. 

Dengan begitu, tentu saja mobil ini masih menjadi penantang kuat di kelas premium pikap, bersaing dengan Ford Ranger ataupun Nissan Navara.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan ?

Mungkin cukup sekian postingan Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/mitsubishi-siap-kenalkan-series-6.html

Related Posts:

0 Response to "Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan"

Post a Comment