Rencana Mobil Listrik Mazda di 2030

Rencana Mobil Listrik Mazda di 2030 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Rencana Mobil Listrik Mazda di 2030, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Rencana Mobil Listrik Mazda di 2030
link : Rencana Mobil Listrik Mazda di 2030

Seluruh lini produk Mazda di 2030 sudah sepenuhnya berbasis listrik. Mazda

Tokyo: Hampir semua pabrikan mobil sudah mempersiapkan langkah mereka menuju era mobil listrik. Bahkan Mazda juga mengumumkan untuk mobil listrik pada 2030.

Tidak cuma satu atau dua unit saja, Mazda berencana semua lini produknya akan menggunakan teknologi mobil listrik. Lima persen diantaranya ditargetkan mobil full berpenggerak energi listrik.

"Pada 2030, Mazda mengharapkan mesin pembakaran internal, dikombinasikan dengan beberapa bentuk elektrifikasi akan mencapai 95 persen dari kendaraan yang dihasilkannya dan kendaraan listrik baterai akan mencapai 5 persen," tulis pernyataan resmi Mazda.

Reuters menuliskan pabrikan asal Jepang ini akan bekerja sama dengan produsen mobil lainnya untuk memuluskan rencana ini. Sehingga kedepannya akan melahirkan semakin banyak mobil-mobil berteknologi hybrid, plug-in hybrid, dan full listrik untuk mengurangi emisi.

Rival Nissan ini berencana memasarkan all-battery mobil listrik pada 2020. Kemudian mereka juga mengungkapkan mengembangkan dua baterai mobil listrik, satu yang akan didukung sepenuhnya oleh baterai dan yang lain akan memasangkan baterai dengan rentang extender yang didukung mesin putar mobil.

Selain Mazda, sebut saja Nissan dan Volkswagen juga sudah memamerkan visi mereka mengenai mobil listrik di era mendatang. Tak pelak, di masa depan semua mobil yang ada di muka bumi ini akan berbasis energi listrik.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Rencana Mobil Listrik Mazda di 2030 ?

Mungkin cukup sekian postingan Rencana Mobil Listrik Mazda di 2030 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Rencana Mobil Listrik Mazda di 2030 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/rencana-mobil-listrik-mazda-di-2030.html

Related Posts:

0 Response to "Rencana Mobil Listrik Mazda di 2030"

Post a Comment