Airbag Bermasalah, Mazda Recall 156 Ribu Mobil

Airbag Bermasalah, Mazda Recall 156 Ribu Mobil - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Airbag Bermasalah, Mazda Recall 156 Ribu Mobil, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Airbag Bermasalah, Mazda Recall 156 Ribu Mobil
link : Airbag Bermasalah, Mazda Recall 156 Ribu Mobil

Mazda Amerika Serikat umukan recall 156 ribu unit akibat Takata. Medcom.id/Ekawan Raharja

Amerika Serikat: Kasus airbag Takata tampaknya belum berakhir. Bahkan baru-baru ini Mazda Amerika Serikat umumkan 156 ribu unit terkena program recall karena masalah inflator.

Jika dirinci, pemanggilan ini untuk Mazda6 produksi 2010-2013, CX-7 periode 2010-2012, CX-9 periode 2010-2015, dan RX-9 produksi 2011. Setidaknya mobil-mobil ini sudah dipasarkan di Amerika Serikat di 50 negara bagian.

Penambahan ini jelas menambah daftar jumlah mobil yang di recall akibat airbag Takata. Setidaknya hingga kini tercatat sudah 40 juta unit mobil dari berbagai merek harus menjalani recall, termasuk yang ada di Indonesia.

Hingga kini Mazda sudah mengumumkan para konsumennya untuk datang berkunjung ke dealer. Nantinya akan ada perbaikan airbag, dan dilakukan secara cuma-cuma atau gratis.

Airbag produksi Takata bermasalah karena memiliki daya ledak terlalu kuat, dan menyebabkan serpihan-serpihan ledakan terpental ke arah penumpang. Hal ini dikarenakan senyawa Ammonium Nitrate yang digunakan sebagai pengembang airbag terlalu kuat, dan merusak inflator dan beberapa komponen lainnya.

Hingga kini kamu sudah mencoba menghubungi pihak Mazda Indonesia, apakah ada ada produknya yang terkena recall akibat airbag Takata? Mari ditunggu saja jawabnya.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Airbag Bermasalah, Mazda Recall 156 Ribu Mobil ?

Mungkin cukup sekian postingan Airbag Bermasalah, Mazda Recall 156 Ribu Mobil kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Airbag Bermasalah, Mazda Recall 156 Ribu Mobil dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/airbag-bermasalah-mazda-recall-156-ribu.html

Related Posts:

0 Response to "Airbag Bermasalah, Mazda Recall 156 Ribu Mobil"

Post a Comment