GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan Start Hari Ini

GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan Start Hari Ini - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan Start Hari Ini, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan Start Hari Ini
link : GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan Start Hari Ini

Touring Teman Satu Tujuan dilakukan untuk memperkenalkan GSX150 Bandit. Medcom.id/M.Bagus Rachmanto

Jakarta: Suzuki masih terus gencar melakukan promo produk terbarunya yakni GSX-S150 Bandit. Naked bike ini terus digenjot penjualannya, dan kali ini SIS melakukannya dengan cara melakukan touring Surabaya-Bandung bertema 'GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan’

Jalur Surabaya-Bandung bakal pembuktian bagi para peserta guna mengeksplorasi seluruh keunggulan dari unit yang mengisi celah pasar di antara duo GSX-150 tersebut. Perjalanan ini dijadwalkan berlangsung selama empat hari 22-25 Oktober mendatang, dengan jarak tempuh sekitar 1.000 km.

Yang menarik adalah, di touring kali ini juga melibatkan langsung bos Suzuki yang ikut jadi peserta touring. "Sesuai tema yang diangkat, turing ini untuk membentuk teman sejati guna menggapai satu tujuan inspiratif yaitu eksplorasi keindahan Indonesia dari sudut pandang bikers,” kata Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, Mimuro Shunichi, di sela touring kepada Medcom.id di Surabaya, 22 Oktober 2018.

Suzuki menyediakan 20 unit seluruh varian warna yang tersedia. 5 unit GSX150 Bandit, 5 unit GSX150 Bandit modifikasi SGA (Suzuki  Genuine Accecories), 5 unit modifikasi 7Gear, dan 5 unit cadangan. Mulai dari warna Metallic Matt Titanium Silver, Stronger Red Titanium Black, Brilliant White Aura Yellow hingga Titanium Black. Sepeda motor tersebut digunakan oleh 13 jurnalis dan 2 lady biker.

Lebih lanjut BTL & Market Relation 2W Group Head PT SIS , Zulfikar Rafi Al Ghany menambahkan, alasan pemilihan rute Surabaya-Bandung, karena ingin mengekplorasi rute yg berbeda dengan konsep 'Road Less Traveled'. Yang berarti melintas rute yang jarang dilalui, namun sebenarnya memiliki keindahan pemandangan dan menantang.

"Dikombinasikan dengan jalur pantai selatan yang akan menjadi inspirasi bagi petualang bersepeda motor lainnya. Surabaya - Bandung dipilih sebagai pembeda dari arah rute touring yang biasanya dari jakarta ke keluar kota. Kita membuat lebih variatif," pungkas Ghany di acara yang sama.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan Start Hari Ini ?

Mungkin cukup sekian postingan GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan Start Hari Ini kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan Start Hari Ini dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/gsx150-bandit-touring-teman-satu-tujuan.html

Related Posts:

0 Response to "GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan Start Hari Ini"

Post a Comment