Kopdar Sehat Versi Komunitas Xtrail

Kopdar Sehat Versi Komunitas Xtrail - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Kopdar Sehat Versi Komunitas Xtrail, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Kopdar Sehat Versi Komunitas Xtrail
link : Kopdar Sehat Versi Komunitas Xtrail

NXI mengisi waktu kumpul dengan kegiatan olahraga. NXI

Jakarta: Setiap komunitas memiliki cara masing-masing untuk mengisi kegiatan temu jumpa atau lebih keren bahasanya kopi darat (kopdar). Nissan Xtrail Indonesia (NXI) memilih kegiatan olahraga untuk mengisi kegiatan kumpul bersama.

Agar semakin seru, mereka menggelar kompetisi futsal dan badminton di Orion Sport Arena Jakarta Utara pada Minggu (21/10/2018). Di acara ini diikuti oleh member NXI dari chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, bahkan dari Bandung.

Ketua Pelaksana NXI Cup 2018, Ferry, menjelaskan ada lima tim futsal. Sedangkan untuk cabang badminton ada 10 pasang ganda putra dari beberapa chapter.

"Pertandingan berlangsung secara sportif dengan semangat olahraga. Acara ini juga menciptakan silahturahmi yang sehat dengan berolahraga," jelasnya melalui keterangan resminya.

Selain itu, kegiatan ini juga sengaja dilakukan untuk mempersiapkan kompetisi olahraga antar komunitas. Sehingga diharapkan tercipta komunikasi yang sehat juga di antar komunitas.

Cara NXI mengisi kegiatan kopdar dengan berolahraga mungkin bisa ditiru oleh komunitas lainnya. Sehingga para member lebih sehat dan bugar, serta lebih siap untuk menghadapi berbagai kegiatan termasuk di saat touring.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Kopdar Sehat Versi Komunitas Xtrail ?

Mungkin cukup sekian postingan Kopdar Sehat Versi Komunitas Xtrail kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Kopdar Sehat Versi Komunitas Xtrail dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/kopdar-sehat-versi-komunitas-xtrail.html

Related Posts:

0 Response to "Kopdar Sehat Versi Komunitas Xtrail"

Post a Comment