Para Drifter Indonesia Tampilkan Kemampuan Terbaik di Yogyakarta

Para Drifter Indonesia Tampilkan Kemampuan Terbaik di Yogyakarta - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Para Drifter Indonesia Tampilkan Kemampuan Terbaik di Yogyakarta, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Para Drifter Indonesia Tampilkan Kemampuan Terbaik di Yogyakarta
link : Para Drifter Indonesia Tampilkan Kemampuan Terbaik di Yogyakarta

Yogyakarta: Intersport World Stage Qualifier kini sudah mencapai putaran akhir atau putaran kelima di Yogyakarta. Persaingan antar drifter pun semakin ketat karena mereka semua mengeluarkan kemampuan terbaiknya jelang di putaran pamungkas World Stage.

Puluhan drifter nasional meramaikan gelaran kompetisi drifting terbesar di Tanah Air ini, termasuk di Yogyakarta pada Jumat-Sabtu (19-20/10/2018). Mereka bersaing memperebutkan beberapa kejuaraan, seperti kelas Pro, kelas Rookie, dan kelas Drift Star, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Drift Team dan Best QTT.

Belum lagi ada kelas tambahan yakni Drift Academy Challenge dan Max2000. Kelas Drift Academy Challenge diikuti oleh calon drifter Noor Sasangka dan M Firman yang sudah berhasil memenangkan Intersport Drift Academy di awal 2018. Sedangkan kelas Max2000 untuk kategori mobil 2.000 cc non turbo diikuti empat peserta.

Agar semakin seru, adu mobil ngepot ini menghadirkan tiga juri, yang terdiri juga dari juri internasional. Kali formasi juri di isi oleh Jin Horino asal Jepang, Wan Bro dari Malaysia, dan yang Lucky Reza dari Indonesia.

"Persaingan di kejuaraan penutup Battle Drift Yogyakarta kali ini terbilang seru dan sengit. Karena dalam kompetisi tandem, juri sampai memberikan dua kali kesempatan untuk drifter yang bertanding. Hal itu menandakan bahwa persaingan antar drifter juga semakin kompetitif," ujar perwakilan Intersport, Andy Hazor, melalui keterangan resminya.

Kelas Umum tentu menjadi bagian yang paling seru. Kali ini Valentino Ratulangi dan Dika CH harus mengakui keunggulan dari M Irdam.

"Kemenangan Irdam sebenarnya telah menunjukkan betapa konsistennya dia dalam mengemudikan mobilnya. Namun seperti yang kita duga sejak awal, finalis memang didominasi oleh drifter-drifter papan atas," kata Wan Bro.

"Saya berharap drifter Indonesia juga semakin berprestasi, dan tidak memasang target terlalu tinggi untuk menang. Menurut saya yang penting mereka itu bermain bagus dan maksimal, sekiranya menang itu adalah bonus," lanjutnya.

Selanjutnya acara puncak bertajuk Intersport World Stage akan diselenggarakan pada akhir 2018. Kompetisi ini akan mempertemukan drifter Indonesia dengan drifter internasional untuk bertanding menunjukan kemampuannya mengendalikan mobilnya masing-masing.

Daftar Pemenang Intersport World Stage Qualifier – Battle Drift putaran kelima
Kelas Driftstar: Taref Anandito D
Max2000: Noor Sasangka
Rookie: Ricko Nugraha
Umum: M Irdam
Drift Academy Challenge: M Firman
Best QTT: Dika CH

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Para Drifter Indonesia Tampilkan Kemampuan Terbaik di Yogyakarta ?

Mungkin cukup sekian postingan Para Drifter Indonesia Tampilkan Kemampuan Terbaik di Yogyakarta kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Para Drifter Indonesia Tampilkan Kemampuan Terbaik di Yogyakarta dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/para-drifter-indonesia-tampilkan.html

Related Posts:

0 Response to "Para Drifter Indonesia Tampilkan Kemampuan Terbaik di Yogyakarta"

Post a Comment