Alasan Benelli Gelar World Premier launching di Bali

Alasan Benelli Gelar World Premier launching di Bali - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Alasan Benelli Gelar World Premier launching di Bali, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Alasan Benelli Gelar World Premier launching di Bali
link : Alasan Benelli Gelar World Premier launching di Bali

Debut global TRK 251, 502C, dan 752S di Bali. Medcom.id/Ekawan Raharja

Bali: Benelli kali ini menggelar world premier launching TRK 251, 502C, dan 752S di Bali Indonesia. Tentu saja kehadiran world premier di Indonesia tidak sering dilakukan, mengingat ketiga model tersebut merupakan produk global.

General Manager of Zhenjiang Qjiang Motorcycle Co. Ltd., Dongshao Guo, menjelaskan kalau dipilihnya Bali bukan tanpa maksud. Ada beberapa alasan yang membuat mereka harus menyelenggarakan peluncuran perdana ini di Pulau Dewata.

"Pertama sebagai pasar sepeda motor terbesar ketiga, Indonesia memainkan peranan penting di industri sepeda motor. termasuk untuk strategi global Benelli," ujar Dongshao Guo Sabtu (20/10/2018) di Nusa Dua Bali.

Kemudian mereka melihat Bali sebagai gerbang kedatangan internasional dan menjadi salah satu ikon dunia.

"Benelli berkomitmen untuk menggapai posisi sebagai produsen sepeda motor kelas dunia. Ini akan sejalan dengan sejarah Benelli untuk tumbuh dan berkembang," sambungnya saat memberikan sambutan.

Di lain kesempatan, Direktur PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra, menambahkan dengan debut global ketiga produk ini juga menjadi indikasi keseriusan Benelli di Indonesia. Ini menandakan merek motor asal Italia ini berkomitmen untuk jangka panjang di Indonesia.

"Saya kira kehadiran mereka jelas menunjukan keseriusannya di Indonesia. Benelli hadir di Indonesia untuk waktu yang lama," ujar Steven Minggu (21/10/2018) kepada Medcom.id.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Alasan Benelli Gelar World Premier launching di Bali ?

Mungkin cukup sekian postingan Alasan Benelli Gelar World Premier launching di Bali kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Alasan Benelli Gelar World Premier launching di Bali dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/alasan-benelli-gelar-world-premier.html

Related Posts:

0 Response to "Alasan Benelli Gelar World Premier launching di Bali"

Post a Comment