Cara Boss Bikers Edukasi Pengguna Helm

Cara Boss Bikers Edukasi Pengguna Helm - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Cara Boss Bikers Edukasi Pengguna Helm, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Cara Boss Bikers Edukasi Pengguna Helm
link : Cara Boss Bikers Edukasi Pengguna Helm

Boss Bikers terletak di Palmerah Jakarta Barat. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Helm merupakan perlengkapan wajib untuk para pengendara sepeda motor. Meski begitu, masih banyak masyarakat Indonesia yang abai untuk memilih helm yang sesuai dengan mereka.

Owner Boss Bikers, Dani Sena, menjelaskan masyarakat Indonesia masih sekenanya saja menggunakan helm. Padahal helm yang digunakan harus sesuai dengan kepala penggunanya.

"Masyarakat Indonesia kalau membeli helm masih asal-asalan. Mereka membeli kebanyakan karena takut di tilang Polisi, bukan karena kebutuhan dan disesuaikan dengan penggunanya," ujar Dani Rabu (24/10/2018) di Palmerah Jakarta.

Masyarakat Indonesia masih abai untuk menentukan ukuran helm. Diperlukan ukurannya yang tepat agar helm nyaman digunakan memberikan perlindungan yang maksimal.

"Beli helm itu sebaiknya dicoba, fitting dengan kepala. Kalau terlalu sempit tidak baik karena akan membuat kepala pusing, dan kalau terlalu longgar nanti bisa lepas jika terjadi kecelakaan," terangnya.

Selain itu untuk busa di bagian pipi seharusnya menempel dengan baik. Agar helm bisa mengikuti struktur kepala dan kemudian memberikan perlindungan dan kenyamanan maksimal.

Untuk memberikan edukasi ini, Boss Bikers membuka toko mereka di Jalan Palmerah Barat 41 Jakarta Barat. Lokasi ini dipilih karena banyaknya pengendara sepeda motor yang melintas, dan belum ada toko helm yang terbilang representatif.

"Di sini banyak bengkel dan toko helm, cuma mereka tidak mengemasnya dengan baik dan meletakan helmnya sembarangan. Kalau masuk sini, nanti kita beritahu bagaimana cara memilih helm yang benar-benar sesuai dengan pengendara yang membeli helm," sambung Dani.

Saat ini Boss Bikers menawarkan helm berbagai merek yakni AGV, RSV, Bell, dan Zeus. Nanti ke depannya akan ditambah lagi dengan pakaian, aksesoris pengendara, box sepeda motor, dan berbagai keperluan bikers lainnya.
(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Cara Boss Bikers Edukasi Pengguna Helm ?

Mungkin cukup sekian postingan Cara Boss Bikers Edukasi Pengguna Helm kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Cara Boss Bikers Edukasi Pengguna Helm dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/cara-boss-bikers-edukasi-pengguna-helm.html

Related Posts:

0 Response to "Cara Boss Bikers Edukasi Pengguna Helm"

Post a Comment