Rileks Sebelum Mengemudi, Penting Jaga Konsentrasi

Rileks Sebelum Mengemudi, Penting Jaga Konsentrasi - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Rileks Sebelum Mengemudi, Penting Jaga Konsentrasi, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Rileks Sebelum Mengemudi, Penting Jaga Konsentrasi
link : Rileks Sebelum Mengemudi, Penting Jaga Konsentrasi

Pastikan pengemudi dapat menguasai dan memahami kondisi mobil sebelum berkendara. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Banyak pengendara yang terburu-buru ketika mengendarai mobilnya. Efeknya, banyak pengemudi yang tidak siap saat kendaraan bergerak dan mengakibatkan kecelakaan.

Guru safety driving, Rifat Sungkar, menjelaskan sebelum mengemudi pastikan menyiapkan beberapa hal. Hal ini dilakukan untuk pengemudi agar dapat mengetahui kondisi mobilnya.
 
"Ketika akan mengemudi, saya biasanya memutari dulu mobil saya. Supaya saya tahu kondisi mobil saya, khususnya keadaan ban," terang Rifat kepada Medcom.id di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kemudian ketika masuk ke dalam mobil, pastikan posisi berkendara sudah nyaman. Atur jok mobil, kemudian kaca spion, dan pastikan seat belt terpasang dengan baik.

Setelah mesin mobil menyala, jangan langsung tancap gas. Perhatikan dahulu indikator-indikator yang ada di layar speedometer dan memperhatikan tombol-tombol serta semua perangkat di mobil.

"Hal-hal seperti ini harus sistematis supaya tidak panik di jalan. sehingga pengemudi dapat mengemudi dengan nyaman."

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Rileks Sebelum Mengemudi, Penting Jaga Konsentrasi ?

Mungkin cukup sekian postingan Rileks Sebelum Mengemudi, Penting Jaga Konsentrasi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Rileks Sebelum Mengemudi, Penting Jaga Konsentrasi dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/rileks-sebelum-mengemudi-penting-jaga.html

Related Posts:

0 Response to "Rileks Sebelum Mengemudi, Penting Jaga Konsentrasi"

Post a Comment