IMOS Dibuka, Menperin Harap jadi Show-off Teknologi Baru

IMOS Dibuka, Menperin Harap jadi Show-off Teknologi Baru - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul IMOS Dibuka, Menperin Harap jadi Show-off Teknologi Baru, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : IMOS Dibuka, Menperin Harap jadi Show-off Teknologi Baru
link : IMOS Dibuka, Menperin Harap jadi Show-off Teknologi Baru

Pameran otomotif sepeda motor IMOS 2018 resmi dibuka Menperin, Airlangga Hartarto. medcom.id/M Bagus Rachmanto

Jakarta: Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 resmi dibuka, Rabu 31 Oktober 2018. Pameran otomotif khusus sepeda motor ini dibuka oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto.

Asa besar pun diapungkan Airlangga untuk industri otomotif sepeda motor tanah air. Ia ingin gelaran ini menjadi tempat edukasi dan menunjukkan perkembangan industri sepeda motor Indonesia.

"Saya bangga dengan kerja keras Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) untuk menyelenggarakan pameran otomotif khusus sepeda motor ini. Artinya di pameran ini pula kita bisa melihat sejauh mana perkembangan teknologi sepeda motor di tanah air dan seperti apa harapan ke depannya," ujarnya saat pembukaan IMOS 2018, di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Lebih lanjut Airlangga mengatakan, IMOS 2018 sekaligus menjadi ajang bergengsi bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkini.

Selain diikuti produsen sepeda motor yang tergabung sebagai anggota AISI seperti Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, serta merek sepeda motor lain seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio. Lebih dari 60 merek dan beragam aksesoris kuda besi juga dijajakan di sini..

IMOS 2018 akan digelar di Jakarta Convention Exhibition (JCC), Senayan, Jakarta. Pameran milik AISI ini akan dikenakan tiket masuk Rp20 ribu (Rabu-Kamis) dan Rp30 ribu (Jumat-Minggu).

Pameran ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Pada hari terakhir penyelenggaraan, IMOS mengadakan undian tiket yang berhadiah total 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang IMOS Dibuka, Menperin Harap jadi Show-off Teknologi Baru ?

Mungkin cukup sekian postingan IMOS Dibuka, Menperin Harap jadi Show-off Teknologi Baru kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel IMOS Dibuka, Menperin Harap jadi Show-off Teknologi Baru dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/imos-dibuka-menperin-harap-jadi-show.html

Related Posts:

0 Response to "IMOS Dibuka, Menperin Harap jadi Show-off Teknologi Baru"

Post a Comment